9 Rekomendasi eyeshadow lokal harga mulai Rp 20 ribu, tampilan mata cantik dan sempurna

9 Rekomendasi eyeshadow lokal harga mulai Rp 20 ribu, tampilan mata cantik dan sempurna

1. Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation - Eyeshadow Makeup

Rekomendasi eyeshadow lokal Istimewa

foto : instagram/@madame.gie

Brand lokal Madame Gie ini merupakan brand milik dari seleb Tanah Air yaitu Giselle Anastasia. Eyeshadow dari Madame Gie ini dibanderol dengan harga Rp 20 ribu. Dengan 10 shade warna didalamnya dengan hasil akhir shimmer dan matte. Produk ini mudah diaplikasikan dan memiliki warna yang natural, sehingga cocok digunakan ketika aktivitas sehari-hari.

2. Just Miss Umbra Eyeshadow Pallette

Rekomendasi eyeshadow lokal Istimewa

foto : justmisscosmetics.com

Eyeshadow dari Just Miss ini hadir dengan 4 varian yang didalamnya terdapat 9 shade warna. Produk ini memiliki hasil akhir matte dan juga glittery sehingga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari ataupun pesta. Produk ini memiliki ukuran yang mungil sehingga praktis untuk dibawa kemanapun kamu pergi. Eyeshadow ini dibanderol dengan harga Rp 42 ribu.

3. Mineral Botanica Eye Shadow 3 Colors

Rekomendasi eyeshadow lokal Istimewa

foto : mineralbotanica.com

Produk lokal Mineral Botanica tidak hanya memiliki skincare. Saat ini Mineral Botanica juga memproduksi perangkat makeup. Seperti Eye Shadow 3 colors yang memiliki 5 varian mulai dari warna dengan natural look hingga trendy look. Dalam 1 produknya memiliki 3 macam warna yang dapat disesuaikan dengan selera kamu.

Produk ini juga mudah diaplikasikan dan awet tahan lama. Kandungan Vitamin E dan ekstrak adansonia didalamnya dapat menjaga kelembapan pada kulit kelopak mata. Lalu Tocopheryl Acetate berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 50 ribu.

4. Fanbo Fantastic Eye Shadow Kit

Rekomendasi eyeshadow lokal Istimewa

foto : www.fanbo.co.id

Produk ini memiliki 10 macam warna dalam 1 pallete. Diperkaya dengan UV filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu terdapat moisturizer yang mampu memberikan dan menjaga kelembapan pada kulit. Produk ini memili 2 varian, yaitu Pesona Kupu dan Citra Pelangi yang memiliki warna berbeda. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 70 ribu.

5. By Lizzi Para Eyeshadow Pen

Rekomendasi eyeshadow lokal Istimewa

foto : blpbeauty.com

Eyeshadow dari BLP ini memiliki packaging yang menyerupai pencil. Sehingga produk ini dapat dengan mudah diaplikasikan. Memiliki formula yang creamy dan kaya pigmentasi yang dapat bertahan dengan lama. Produk ini memiliki 4 varian shade cantik. Eyeshadow ini memiliki harga Rp 132 ribu.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES