9 Rekomendasi body lotion untuk kulit kering di bawah Rp 200 ribu, melembapkan dan antikusam

9 Rekomendasi body lotion untuk kulit kering di bawah Rp 200 ribu, melembapkan dan antikusam

Brilio.net - Body lotion menjadi solusi ketika kulit tidak dapat menjaga kelembapan secara alami. Dengan menggunaka body lotion, kulit menjadi lebih lebab dan halus. Tak heran jika banyak produk lotion yang menawarkan kelembapan, kecerahan, dan perlindungan dari sinar matahari. Pasalnya, hal itu yang dibutuhkan kulit, dan permasalahan itu umum dialami banyak orang.

Kulit kering juga disebabkan karena kekurangan asupan air putih, terlalu sering mandi dengan air hangat atau produk sabun yang menghilangkan minyak alami pada kulit. Jika terus menerus dilakukan dan tidak segera diatasi, kondisi kulit akan memburuk, seperti bersisik.

Selain itu kulit kering juga rentan mengalami kusam. Kondisi ini bisa disebabkan paparan sinar matahari dan pola hidup yang tidak sehat. Kulit yang kusam membutuhkan perawatan ekstra. Kehadiran body lotion tidak hanya mengatasi masalah kulit kering, namun juga mampu mencerahkan.

Beberapa body lotion berikut ini bisa menjadi pilihan kamu, berikut briliobeauty.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (8/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES