9 Rahasia makeup simpel ala Adinia Wirasti, tampak fresh dan natural

9 Rahasia makeup simpel ala Adinia Wirasti, tampak fresh dan natural

Brilio.net - Bagi kamu para pecinta film Tanah Air pasti sudah nggak asing dengan nama Adinia Wirasti. Seleb cantik yang kerap kali dipanggil Asti ini telah membintangi banyak judul film box office Indonesia dan mengantongi segudang penghargaan.

Karier Asti diawali dari dunia model, dia menjadi salah satu model pada majalah remaja. Setelah itu, terjun ke dunia akting dengan membintangi film pertamanya Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang rilis pada 2002. Dalam film tersebut, Asti berperan sebagai teman Cinta yang diperankan Dian Sastro. Pada 2006, akting Asti kembali diuji lewat film Dunia Mereka dan Ruang. Kariernya kian berkembang dengan membintangi beberapa film seperti 3 Hari Untuk Selamanya, Jakarta Maghrib, Arisan! 2, dan Laura dan Marsha.

Pada film Laura & Marsha, Asti berhasil meraih penghargaan Piala Citra FFI 2013. Selain itu, Asti juga beberapa kali masuk nominasi penghargaan-penghargaan lainnya. Pada 2017, penghargaan kembali dia peroleh. Dia menyabet Pemenang Pemeran Wanita Utama Terpuji, Festival Film Bandung, 2017 dalam film Critical Eleven. Bahkan dalam film yang sama, Asti juga masuk nominasi Pemeran Utama Wanita pada ajang FFI 2017.

Dalam kesehariannya, Adinia Wirasti ternyata suka menggunakan makeup yang natural supaya kecantikan alaminya tetap terpancar. Apalagi dirinya yang dikenal memiliki kulit yang eksotis dan menggambarkan kecantikan alami wanita Indonesia. Diketahui bahwa Asti menggunakan makeup hanya untuk menutupi beberapa kekurangan di wajahnya. Sehingga menurutnya, ia tak perlu mengaplikasikan makeup yang terlalu tebal. Dia juga menambahkan untuk makeup sehari-hari prinsipnya adalah tutup dan highlight bagian yang diperlukan.

Nah, ingin memiliki riasan yang fresh, natural, serta tampak flawless seperti Adinia Wirasti? Tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum sembilan rahasia makeup simpel ala Adinia Wirasti seperti berikut ini, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES