9 Rahasia makeup sehari-hari ala Yasmin Napper, simpel dan cantik

9 Rahasia makeup sehari-hari ala Yasmin Napper, simpel dan cantik

Brilio.net - Bagi pecinta sinetron dan FTV, nama Yasmin Napper ini tentu sudah tidak asing lagi. Pemilik nama asli Yasmin Safira Napper ini adalah seorang pemeran, model, dan penyanyi blasteran Kanada-Indonesia.

Yasmin memulai kariernya dengan membintangi sejumlah FTV pada tahun 2018. Setelah itu, ia mendapatkan kesempatan menjadi kameo di Generasi Micin. Film ini merupakan debutnya di dunia film. Hingga pada tahun yang sama, ia juga tergabung ke dalam sebuah grup vokal wanita bernama Pocari 7 yang mengeluarkan single berjudul Sweat for Your Dream.

Tahun 2019, Yasmin kembali mendapatkan tawaran untuk bermain film layar lebar dengan judul Melodylan dan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Ia juga pernah menjadi model bersama Angga Yunanda dari video klip singel berjudul Awas Jatuh Cinta yang dimiliki oleh grup musik Armada. Nama Yasmin Napper mulai menjadi sorotan publik saat dirinya membintangi sinetron Love Story the Series, beradu akting dengan Giorgino Abraham.

Selain prestasi dan karyanya, Yasmin Napper kerap menjadi sorotan karena makeup-nya yang tampak natural namun terlihat memesona. Hal ini lah yang membuat seleb cantik ini kerap kali mengundang pujian bagi para fansnya. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena Yasmin pernah mengunggah video makeup-nya di Youtube pribadinya.

Penasaran? Berikut sembilan rahasia makeup sehari-hari ala Yasmin Napper, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/5).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES