9 Produk Skincare Nacific, atasi masalah jerawat hingga kulit kering

9 Produk Skincare Nacific, atasi masalah jerawat hingga kulit kering

Brilio.net - Masalah jerawat dan kulit kering sering dialami oleh banyak orang. Jerawat sendiri disebabkan kulit yang kelebihan minyak di wajah sehingga bakteri penyebab jerawat mudah berkembang pada permukaan kulit. Sementara itu, kulit kering justru kekurangan minyak yang efeknya bisa menyebabkan kulit kusam dan mudah iritasi.

Untuk itu, salah satu perawatan yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan skincare. Ya, skincare perawatan rumahan yang banyak digandrungi masyarakat hingga saat ini. Kandungan di dalam skincare mampu mengatasi berbagai masalah kulit termasuk jerawat dan kulit kering.

Kini banyak sekali produk perawatan skincare yang dijual di pasaran dengan berbagai brand baik lokal maupun luar. Salah satunya adalah skincare Nacific. Nacific merupakan kepanjangan dari Natural Pacific. Brand asal Korea Selatan ini sudah ada sejak 2014 dan berkembang di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir.

Produk ini dikenal dengan bahan alaminya yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Penasaran apa saja produk skincare Nacific untuk mengatasi jerawat dan kulit kering? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES