9 Produk serum lokal mencerahkan wajah, harga di bawah Rp 50 rib

9 Produk serum lokal mencerahkan wajah, harga di bawah Rp 50 rib

Brilio.net - Merawat kulit wajah saat ini sudah menjadi rutinitas bagi sebagian orang, khususnya para wanita. Mengingat wajah ini adalah aset yang sangat penting dan juga daya tarik utama pada lawan jenis. Jadi tidak heran jika seandainya banyak diantara wanita yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk perawatan kulit wajah.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkanw wajah yang cerah, sehat, dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit. Permasalahan kulit biasanya muncul karena berbagai penyebab. Penyebab paling umum adalah karena seringnya beraktivitas di luar ruangan dan paparan sinar matahari yang terus-menerus membuat kulit menjadi kusam.

Selain mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri, kulit kusam juga akan berdampak buruk pada wajah, salah satunya adalah munculnya tanda-tanda penuaan. Oleh karena itu, gunakan produk skincare yang memiliki berbagai bahan aktif yang diformulasikan untuk merawat wajah kusam agar tampak lebih cerah. Salah satu produk skincare yang bisa kamu gunakan adalah serum.

Serum merupakan salah satu produk skincare yang memiliki beragam kandungan aktif lebih tinggi dibandingkan skincare jenis lain. Seperti yang dilansir dari rochellebeautycenter, serum merupakan zat cair yg formulanya terdiri atas asam amino, air, dan emulasi atau air di dalam minyak atau minyak di dalam air. Biasanya, serum mengandung beragam formula pendukung sehingga dapat meresap ke lapisan terdalam kulit.

Begitupun menurut Dr. Angela J. Lamb, seorang ahli dermatologi bersertifikat dan profesor di Fakultas Kedokteran Icahn di departemen dermatologi Mount Sinai, Newyork mengatakan bahwa, secara umum serum mengandung antioksidan topikal termasuk vitamin A, C dan E. Serum juga ada yang mengandung retinol topikal dan bahan-bahan lainnya yang dapat meratakan warna kulit.
Karena hal ini lah mengapa serum masih menjadi incaran parawanita hingga saat ini.

Berikut sembilan produk serum lokal untuk mencerahkan wajah berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/5).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES