9 Pelembap wajah untuk kulit kering & kusam harga di bawah Rp 150 ribu

9 Pelembap wajah untuk kulit kering & kusam harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Merawat wajah menjadi satu kunci yang sangat penting untuk mendapatkan kulit sehat. Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan kulit sehat salah satunya dengan menggunakan rangkaian skincare. Skincare memiliki berbagai jenis dan rangkaiannya. Salah satu produk rangkaian skincare yang wajib digunakan adalah pelembap wajah.

Pelembap wajah wajib digunakan untuk berbagi macam jenis kulit seperti kulit kering, normal, berminyak, sensitif perlu menggunakan krim pelembap. Krim pelembap kini sudah banyak ditemukan di pasaran dari berbagai brand dengan kandungan yang diformulasikan untuk berbagai permasalahan wajah.

Krim pelembap memiliki kegunaan membantu melembapkan kulit kering dan kusam. Manfaat dari penggunaan kulit kering tidak hanya itu saja, tetapi membantu untuk memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit wajah yang belang.

Nah, saat ini produk pelembap sudah banyak yang hadir dengan berbagi bahan kandungan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Kamu bisa mendapatkan produk pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam di bawah Rp 150.000. Berikut ini 9 pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (5/3).

1. Y.O.U Dazzling Glow UP Day and Night Cream

 Pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam  Berbagai sumber

foto: Shopee/csbeautycorner

Y.O.U Dazzling Glow UP Day and Night Cream diformulasikan untuk mengatasi kulit berjerawat dan kusam. Memiliki kandungan rice extract, tranexamic acid, dan niacinimide bisa memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan sinar UV.

Pelembap ini diperkaya dengan SPF 20 PA+ sehingga dapat membantu untu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Bahkan tidak hanya itu saja adanya vitamin E, olive oil, dan hyaluronic acid membantu menutrisi dan menghidrasi kulit. Untuk mendapatkan pelembap ini kamu bisa memperoleh dengan harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000.

2. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

 Pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam  Berbagai sumber

foto: Shopee/eminaoffical

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream merupakan pelembap yang menjadi favorit para remaja masa kini. Pelembap dari Emina mengandung ekstrak summer plum yang diperkaya dengan antioksidan, dan vitamin E yang ampuh untuk mencerahkan kulit, melembapkan kulit, bahkan bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas dari debu. Harga dari Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dijual mulai dari Rp 19.000.

3. Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer

 Pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam  Berbagai sumber

foto: Shopee/fancy_id

Pelembap selanjutnya yaitu Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer. Pelembap ini memiliki tekstur ringat sehingga mudah untuk meresap ke lapisan kulit paling dalam. Terlebih lagi produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Pelembap wajah dari Sariayu diformulasikan untuk merawat kulit kusam dan kering. Mengandung ekstrak buah langsat dan bunga hisbiscus membuat produk ini ampuh untuk mencerahkan kulit. Adanya kandungan SPF 15 di dalamnya membuat produk ini bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer dijual dengan harga Rp 19.000.

4. Garnier Sakura White Serum Day Cream

 Pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam  Berbagai sumber

foto: Shopee/garnierindonesia

Garnier Sakura White Serum Day Cream merupakan pelembap yang dibuat dari ekstrak bunga sakura. Berfungsi sebagai pelembap yang bisa mencerahkan wajah. Tidak hanya sebagai pelembap, produk ini juga dilengkapi dengan serum pencerah yang sangat ampuh untuk menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu, Garnier Sakura White Serum Day Cream diperkaya dengan kandungan SPF 12 PA+++ sehingga bisa untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Garnier Sakura White Serum Day Cream dijual dengan harga Rp 44.000.

5. Citra Pearly White UV Facial Moisturizer

 Pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam  Berbagai sumber

foto: Instagram/@putriicosmetik

Pelembap selanjutnya datang dari brand lokal yakni Citra. Garnier Sakura White Serum Day Cream diformulasikan sebagai krim pelembap yang dapat digunakan untuk mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, dan melembapkan wajah. Untuk harga dari Garnier Sakura White Serum Day Cream yakni Rp

6. Mineral Botanica Brightening Day

 Pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam  Berbagai sumber

foto: instagram/@femalestuff.idn

Pelembap selanjutnya masih hadir dari brand lokal yakni Mineral Botanica. Mineral Botanica Brightening Day merupakan pelembap yang bisa untuk mengatasi kulit kusam. Adanya kandungan vitamin E membuat pelembap ini dapat melawan radikal bebas dan menghalangi kulit dari paparan sinar UV. Kandungan ekstrak adansonia membuat pelembap ini bisa mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit wajah kamu menjadi cerah. Pelembap ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 75.000 hingga Rp 80.000.

7. Beaunature Matcha Gentle Moist

 Pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam  Berbagai sumber

foto: Instagram/@beaunatureofficial

Beanature merupakan brand lokal yang menyediakan pelembap untuk mengatasi kulit kusam, bisa menenangkan kulit, dan menghidrasi kulit. Ekstrak matcha yang diperkaya dengan nutrisi dari kandungan yuzu sehingga ddapat menetralkan radikal bebas dan mencerahkan warna kulit. Pelembap ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 135.000.

8. The Aubree Ceramide Soft Cream

 Pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam  Berbagai sumber

foto: Instagran/@andreayoladaa

The Aubree Ceramide Soft Cream cocok untuk digunakan bagi kamu yang memiliki kulit normal dan tidak memiliki permasalahan kulit. The Aubree Ceramide Soft Cream membantu kulit tetap lembap dan menutrisi kulit. Adanya kandungan ceramide membuat krim pelembap ini bisa mengobati skin barrier. Sedangkan kandungan niacinamide di dalamnya membuat kulit semakin cerah. Untuk harganya produk ini dibanderol Rp 79.200.

9. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

 Pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam  Berbagai sumber

foto: Instagram/@skin.calla

Pelembap selanjutnya untuk kulit kering dan kusam adalah Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream. Produk ini hadir untuk memperkuat skin barrier, melindungi kulit dari sinar matahari, menjaga kulit tetap terhidrasi, dan melindungi kulit dari bakteri. Selain itu pelembap ini juga bisa menangkal radikal bebas karena memiliki kandungan seperti ceramide, hyaluronic acid, centella asiatica, dan niacinamide. Harga dari Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream adalah Rp 85.700.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES