9 Manfaat lidah buaya untuk rambut, beri efek kilau alami

9 Manfaat lidah buaya untuk rambut, beri efek kilau alami

Brilio.net - Rambut merupakan bagian kepala yang memiliki peran penting. Rambut juga disebut sebagai mahkota kepala yang dapat menunjang penampilan. Baik wanita maupun pria sangat memperhatikan model rambutnya. Bahkan seiring perkembangan zaman, tren gaya rambut kian keren.

Tak hanya model rambut, kamu juga harus memperhatikan kesehatan rambut. Sebab banyak masalah rambut yang dialami orang mulai dari rambut rontok, kusam, hingga berketombe. Untuk itu perawatan rambut perlu dilakukan secara rutin agar terhindar dari masalah tersebut.

Selain datang ke salon kecantikan, kamu juga bisa melakukan perawatan di rumah lho. Banyak bahan alami rumahan yang bisa kamu manfaat untuk mengatasi berbagai masalah rambut. Salah satunya adalah lidah buaya.

Seperti yang diketahui, lidah buaya salah satu tanaman obat yang dapat mengatasi berbagai masalah baik kulit maupun rambut. Lidah buaya mengandung vitamin A, C, E, dan B12, ada juga kandungan asam lemak, mineral, zinc, dan asam amino esensial dipercaya sangat bagus merawat rambut.

Penasaran apa saja manfaat lidah buaya untuk rambut? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (29/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES