9 Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum, basmi noda membandel

9 Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum, basmi noda membandel

Brilio.net - La Tulipe Essential Whitening Serum merupakan produk skincare yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Seiring perkembangan zaman dan teknologi, masyarakat sudah mulai peduli terhadap kesehatan dan kecantikan kulit mereka. Tak heran bila banyak dari mereka yang memiliki budget khusus untuk melakukan perawatan wajah mulai dari ke klinik kecantikan hingga membeli produk skincare.

Bagi sebagian orang, mereka perlu melakukan perawatan kecantikan. Sebab tidak semua orang dianugerahi kulit putih, bersih, dan mulus. Ada saja masalah kulit yang mereka alami sehingga perlu dilakukan treatment ekstra untuk mengatasinya.

Misalnya saja penggunaan serum. Ternyata serum dapat membantu mengatasi sejumlah masalah kulit di wajah lho. Ibarat perawatan kulit di malam sebagai asupan makan tiga kali sehari, serum dianggap sebagai hidangan utama. Setelah memulai dengan hidangan pertama yang diibaratkan dengan pembersihan wajah, perawatan dilanjutkan dengan pelembap sebagai hidangan penutup. Namun di sela-sela itu, diisi dengan serum yang dapat memberi nutrisi untuk kulit. Serum sendiri mengandung banyak nutrisi yang bagus untuk kulit kamu.

Dokter kecantikan dari Rumah Sakit Mount Sinai, dr Joshua Zeichner mengatakan serum merupakan perawatan kulit yang dirancang untuk memberikan konsentrasi tinggi bahan aktif tertentu ke kulit.

Ada banyak jenis serum di pasaran yang melakukan pekerjaan berbeda, mulai dari menghidrasi hingga mencerahkan kulit, kata Joshua Zeichner, seperti dilansir brilio.net dari Today.com.

Sementara itu, Ahli Kecantikan, Karee Hays mengatakan serum biasanya memiliki warna bening dengan tingkat konsistensi yang cair dibanding pelembap. Biasanya serum digunakan sebelum pelembap untuk mengunci kelembapan kulit.

Serum mampu menghidrasi lebih efektif daripada krim terberat sekalipun. Molekul dalam serum dapat benar-benar menembus kulit dan menghidrasi pada tingkat terdalam, sedangkan krim lebih banyak memberi nutrisi pada lapisan atas. Serum tidak bisa menggantikan peran pelembap, begitu juga sebaliknya karena keduanya memiliki peran penting pada kulit, jelas Karee Hays.

Secara umum, serum mengandung antioksidan topikal seperti vitamin A, C dan E. Produk tersebut juga mengandung retinol topikal dan bahan-bahan yang dapat meratakan warna kulit.

Ketika dilapisi di bawah pelembab, serum bertindak sebagai pengobatan yang ditargetkan untuk kerutan, pigmentasi dan kemerahan, sambung Dokter Kulit dari Departemen dermatologi Mount Sinai, dr Angela J. Lamb.

Saat ini, banyak brand kecantikan baik lokal maupun luar yang mengeluarkan produk serum terbaik mereka, salah satunya adalah La Tulipe. Merek tersebut mengeluarkan produk La Tulipe Essential Whitening Serum. Serum itu didesain khusus untuk mencerahkan kulit dan menghapus flek dan noda hitam di wajah. Diperkaya dengan kandungan Korean Golden Bell Extract, serum ini mampu mencerahkan dan memberi efek glowing pada wajah.

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum

foto: Shopee/La Tulipe Official Shop

Cara menggunakannya sendiri sangat mudah, teteskan serum ke area wajah, lalu usapkan secara merata hingga ke leher, lalu lanjutkan dengan penggunaan pelembap. Serum bisa dipakai saat pagi dan malam hari dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Kali ini brilio.net akan merangkum manfaat dari La Tulipe Essential Whitening Serum. Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Jumat (25/9).

1. Membuat wajah glowing.

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum

foto: Freepik/diana.grytsku

Wajah glowing salah satu tren kecantikan yang digandrungi kaum hawa maupun kaum adam sejak lama. Penampilan dengan wajah glowing akan terlihat lebih sehat karena tanpa ada masalah kulit kusam. Banyak orang yang melakukan perawatan untuk membuat wajah lebih glowing. Kandungan bahan aktif pada La Tulipe Essential Whitening Serum ternyata bisa untuk membuat wajah glowing lho. Kamu bisa lakukan perawatan secara rutin saat pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menyamarkan flek hitam di wajah.

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum

foto: Freepik.com

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum selanjutnya adalah dapat membantu menyamarkan flek hitam. Flek hitam ini salah satu masalah yang juga banyak dialami oleh banyak orang. Kebanyakan mereka mengalami ini karena paparan sinar matahari yang berlebihan. Untuk itu, sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan dianjurkan untuk menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Namun bila sudah terlanjur memiliki flek hitam, kamu bisa gunakan produk serum tersebut. Kandungan bahan aktif di dalamnya mampu membuat kulit lebih cerah dan noda tersamarkan.

3. Menghaluskan kulit.

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum

foto: Freepik/diana.grytsku

Kulit berjerawat, kusam, dan beruntusan tentu sangat mengganggu penampilan. Hal itu juga membuat kulit terasa kasar dan tidak nyaman bagi penderitanya. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan La Tulipe Essential Whitening Serum. Kandungan bahan alami pada serum tersebut mampu menghaluskan kulit secara menyeluruh.

4. Mencerahkan wajah.

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum

foto: Freepik/master1305

Wajah merupakan salah satu anggota tubuh yang paling utama dilihat oleh banyak orang. Tak heran bila wajah perlu dilakukan perawatan khusus untuk menarik perhatian. Salah satunya adalah kulit wajah yang cerah salah satu nilai tambah bagi penampilan seseorang. Baik wanita maupun pria pun rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan mencerahkan wajah.

Kamu juga bisa lho memiliki kulit cerah dengan menggunakan produk La Tulipe Essential Whitening Serum. Diperkaya dengan Korean Golden Bell Extract, serum ini mampu mencerahkan wajah secara maksimal.

5. Mengecilkan pori-pori di wajah.

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum

foto: Freepik/benzoix

Pori-pori di wajah memiliki peran penting pada kulit. Pori-pori merupakan ubang pada kulit yang berfungsi untuk mengeluarkan keringat dan minyak alami. Ketika keringat dan minyak alami keluar, kulit akan terhidrasi dan lembap secara alami.

Namun, masalah pori-pori besar sering dialami oleh banyak orang, hal itu disebabkan oleh pori-pori wajah yang tersumbat kotoran dan minyak, sehingga membuat pori-pori lebih besar dari biasanya. Pori-pori yang membesar ini bisa menyebabkan masalah lain pada kulit, seperti jerawat. Selain itu, penggunaan makuep pun tidak akan menyerap sempurna karena lubang pori-pori yang membesar. Kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan La Tulipe Essential Whitening Serum. Produk tersebut mengandung bahan aktif yang dapat membantu mengecilkan pori-pori, sehingga kulit lebih halus dan mulus

6. Menyegarkan kulit.

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum

foto: Freepik.com

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum juga dapat membantu menyegarkan kulit lho. Selain itu, kulit juga tampak lebih lembap dan kenyal sehingga penampilan kamu lebih menarik. Untuk itu, kamu perlu menggunakan produk serum tersebut untu mendapatkan kulit segar dan terawat.

7. Memperbaiki tekstur kulit.

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum

foto: Freepik.com

Paparan radikal bebas dan sinar matahari jadi penyebab kulit mengalami kerusakan. Biasanya kulit terasa lebih kasar, kusam, dan nampak terlihat lebih tua. Kandungan La Tulipe Essential Whitening Serum dapat mengatasi masalah itu semua. Produk tersebut juga dapat meregenerasi kulit sehingga kulit lebih kenyal, kencang, dan sehat.

8. Menutrisi kulit.

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum

foto: Freepik/benzoix

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum lainnya adalah dapat membantu menutrisi kulit. Ya, produk serum tersebut memang diperkaya dengan kandungan bahan aktif dan bahan alami yang bagus untuk kulit. Serum tersebut mampu mengatasi berbagai masalah kulit dan juga memberi nutrisi. Kulit sehat yang didambakan pun akan kamu dapatkan hasilnya.

9. Menjaga kelembapan kulit.

Manfaat La Tulipe Essential Whitening Serum

foto: Freepik/drobotdean

Setiap orang tentu mendambakan kulit yang lembap, namun tidak semua orang ditakdirkan memiliki kulit seperti itu, Wajah kering dan kusam sering jadi penyebab penampilan kurang menarik. Tapi tidak perlu khawatir, untuk memiliki kulit lembap, kamu bisa menggunakan produk La Tulipe Essential Whitening Serum mengandung Korean Golden Bell Extract. Ekstrak alami ini memiliki banyak manfaat untuk kulit, salah satunya adalah mampu melembapkan wajah. Kulit pun akan nampak lebih sehat.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES