9 Film serial Netflix pengacara wanita, banyak hadapi lika-liku

9 Film serial Netflix pengacara wanita, banyak hadapi lika-liku

film serial Netflix pengacara wanita berbagai sumber foto: imdb.com

Innocent Defendant merupakan film serial Netflix pengacara wanita Seo Eun-hye (Kwon Yu-ri) yang hampir selalu kalah saat memegang kasus. Kali ini, ia bersama Park Jung-Woo (Ji Sung) yang tidak pernah kalah dalam kasus sebagai kepala divisi kejahatan kekerasan dan jaksa untuk Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Namun, hidupnya kemudian berubah saat ia ada di sebuah penjara sebagai terpidana mati. Selain itu, ia mengalami amnesia dan lupa dengan semua hal yang menimpa dirinya. Walaupun begitu, Park Jung-Woo berusaha untuk mengungkap kebenaran diri dan membersihkan namanya dengan usaha Eun-hye untuk membelanya di pengadilan.

7. How to Get Away with Murder (2014-20).

film serial Netflix pengacara wanita berbagai sumber foto: imdb.com

How to Get Away with Murder merupakan film serial Netflix pengacara wanita Annalise Keating. Dia sering menjadi pengacara pembela kriminal terkemuka dan profesor hukum di Middleton University di Philadelphia.

Ia memilih lima siswa tahun pertamanya untuk magang di perusahaannya: Wes Gibbins, Connor Walsh, Michaela Pratt, Asher Millstone, dan Laurel Castillo (The Keating 5). Mereka bekerja dengan karyawan Annalise, Frank Delfino dan Bonnie Winterbottom, seorang pengacara asosiasi. Sejak saat itu, Annalise dan kelima siswanya melakukan penyelidikan dua kasus pembunuhan yang saling terkait,

8. I Can Hear Your Voice (2013).

film serial Netflix pengacara wanita berbagai sumber foto: imdb.com

I Can Hear Your Voice merupakan film serial Netflix pengacara wanita Jang Hye-sung (Lee Bo-young). Dia dikenal sebagai pengacara umum yang pragmatis. Dia kemudian bertemu dengan Park Soo-ha, seorang siswa sekolah menengah atas yang punya kemampuan supranatural membaca pikiran orang lain.

Soo-ha punya kemampuan tersebut ketika menyaksikan ayahnya dibunuh sepuluh tahun lalu. Hye-sung kemudian menyelidiki kasus kecelakaan tersebut dan menyatakan bahwa kasusnya bukan kecelakaan mobil biasa, melainkan sebuah skenario yang sudah terencana. Mereka bersama Gwan-woo, seorang polisi yang akhirnya menjadi pengacara berusaha mengungkapkan kasus tersebut.

9. Suits (2011).

film serial Netflix pengacara wanita berbagai sumber foto: imdb.com

Suits merupakan film serial Netflix pengacara wanita Rachel yang sekaligus menjadi putri Robert Zane dan bekerja di firma hukum Pearson Hardman di New York. Mike (Patrick J Adams) adalah seorang penerima beasiswa untuk menjadi mahasiswa ilmu hukum di Universitas Harvard, tetapi ia dikeluarkan karena menjual hasil tes matematika.

Setelah sempat dikeluarkan dan bekerja hal lain, Mike kemudian menjadi pengacara di Pearson Hardman setelah menemui Harvey (Gabriel Macht). Karier Mike terhalang oleh kebijakan perusahaan yang mengharuskan Harvey merekrut lulusan sekolah hukum Harvard sebagai junior.

Namun, Mike akhirnya mampu membuktikan bahwa meskipun tidak pernah kuliah ia mampu bersaing dan akhirnya dipekerjakan. Suits kemudian berlanjut dengan berfokus pada Mike dan Harvey yang menyelesaikan kasus hukum sambil tetap menjaga rahasia Mike.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES