9 Film serial Netflix pengacara wanita, banyak hadapi lika-liku

9 Film serial Netflix pengacara wanita, banyak hadapi lika-liku

film serial Netflix pengacara wanita berbagai sumber foto: imdb.com

Vincenzo merupakan film serial Netflix pengacara wanita Hong Cha-young (Jeon Yeo-been) di Firma Hukum Wusang sekaligus putri dari Hong Yoo-chan. Dia dikenal sebagai perempuan yang energik dan punya kecenderungan bereaksi berlebihan. Cha-young kemudian menggantikan ayahnya sebagai CEO dari Jipuragi Law Firm dan bergabung dengan Vincenzo untuk membalaskan dendamnya terhadap Babel Group.

Vincenzo mengisahkan seorang Vincenzo Cassano atau yang mempunyai nama lain Park Joo-hyung. Karakter ini diperankan dengan baik oleh Song Jong-ki yang tampil sebagai seorang consigliere, pengacara mafia di Italia. Namun, karena sebuah persengketaan, ia kemudian kembali ke Korea Selatan dan bekerja sama dengan pengacara lain untuk menjatuhkan sebuah korporasi jahat guna melindungi para penyewa yang tinggal di Geumga Plaza. Drama ini berhasil menampilkan beragam adegan laga dan layak untuk ditonton kapan pun.

2. Hyena (2020).

film serial Netflix pengacara wanita berbagai sumber foto: imdb.com

Hyena merupakan film serial Netflix pengacara wanita Jung Geum-Ja (Kim Hye-soo). Jung Geum-Ja dikenal sebagai pengacara pemberani yang bisa berbuat apa pun antara hukum dan pelanggaran hukum.

Jung Geum-Ja mengejar uang dan kekuasaan, tidak peduli apakah tindakannya ilegal atau kriminal. Saingannya adalah Yoon Hee-Jae (Ju Ji-Hoon) yang dikenal keras kepala dan juga keras terhadap prinsip yang dipegangnya.

Hyena merupakan drama Korea yang mengisahkan dua pengacara dari Song & Kim Law Firm, yang melayani 1 persen teratas kelas menengah yang menggunakan jasa hukum. Walaupun bekerja di tempat yang sama, kedua pengacara ini bertolak belakang dan sering kali saling bermusuhan.

3. Legal High (2019).

film serial Netflix pengacara wanita berbagai sumber foto: imdb.com

Legal High merupakan film serial Netflix pengacara wanita yang diremake dari serial Jepang dengan judul yang sama. Drama ini berkisah Go Tae-rim, seorang pengacara arogan tetapi memiliki tingkat keberhasilan 100 persen dalam kasusnya. Untuk memperlancar pekerjaannya, dia ditemani seorang pengacara nyentrik yang seringkali membuatnya pengungkapan kasus yang ditanganinya menarik.

Go Tae-rim bekerja sama dengan Seo Jae-in, seorang pengacara pemula yang lurus. Namun, kerja sama tersebut selalu bertengkar dan berbeda pendapat. Walaupun begitu, demi memenangkan kasus, mereka harus bekerja sama.

4. Lawless Lawyer (2018).

film serial Netflix pengacara wanita berbagai sumber foto: imdb.com

Lawless Lawyer merupakan film serial Netflix pengacara wanita Seo Yea-Ji sebagai Ha Jae-yi, seorang pengacara integritas yang akhirnya diberhentikan sementara setelah menyerang hakim korup di pengadilan secara verbal. Walaupun begitu, dia punya teman seperti Bong Sang-Pil (Lee Jong-Gi), mantan gangster yang dibesarkan oleh pamannya setelah pembunuhan ibunya dan kini juga menjadi seorang pengacara.

Lawless Lawyer berpusat di sekitar dua karakter tersebut yang membentuk Firma Hukum Tanpa Hukum untuk menjatuhkan pejabat korup dan mereka yang menyalahgunakan kekuasaan mereka. Drama ini hadir dengan cerita yang memungkinkan jika hukum legal sulit ditempuh untuk menegakkan keadilan, maka cara lain pun sah untuk digunakan, bahkan jika cara tersebut adalah hal yang bertentangan dengan hukum itu sendiri.

5. Seeing Allred (2018).

film serial Netflix pengacara wanita berbagai sumber foto: imdb.com

Seeing Allred merupakan film serial Netflix pengacara wanita Gloria Allred yang sering menjadi kuasa hukum untuk kasus hak-hak perempuan. Film ini mendokumentasikan penampilannya di pengadilan yang berapi-api saat melawan orang-orang terkenal yang dituduh melakukan pelanggaran dan penyerangan seksual.

Gloria Allred disebut sebagai pengacara tangguh di bidangnya dan mengawal berbagai kasus kontroversial. Selain itu, ia juga memperjuangkan hak-hak perempuan melawan tokoh-tokoh populer, termasuk senator dan tokoh Hollywood.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES