9 Cara membuat scrub wajah alami dari buah-buahan, mudah dilakukan

9 Cara membuat scrub wajah alami dari buah-buahan, mudah dilakukan

Brilio.net - Membersihkan wajah secara rutin merupakan kegiatan yang harus dilakukan setiap hari bagi semua orang. Hal ini dilakukan agar kesehatan dan kebersihan terjaga dengan baik. Selain itu membersihkan wajah secara rutin membuat wajah kita terhindar dari berbagai macam permasalahan wajah seperti munculnya jerawat.

Namun bagi sebagian orang membersihkan wajah hanya cukup dengan menggunakan sabun saja. Padahal membersihkan wajah dengan cara ini hanya menjadi dasar saja. Kamu bisa lho mengimbangi pembersihan wajah dengan menggunakan sabun dan scrub wajah.

Perlu kamu ketahui scrub wajah merupakan salah satu teknik perawatan wajah yang dapat menghilangkan sel kulit mati. Dilansir brilio.net dari Healthline, Jumat (8/4) bahwa melakukan face scrub memiliki manfaat utama yaitu untuk mencegah pori-pori tersumbat dan merangsang produksi kolagen sehingga menghasilkan kulit lebih kencang, halus, bercahaya dan tidak berjerawat.

Nah, mengetahui manfaat yang begitu banyak bagi wajah, kamu bisa memulai melakukan scrub wajah secara alami. Kamu bisa lho menggunakan berbagai bahan alami seperti dari buah-buahan untuk melakukan scrub wajah. Agar mendapatkan hasil optimal kamu bisa melakukan perawatan wajah dengan scrub alami 1 sampai 2 kali dalam seminggu dan cara ini harus kamu lakukan secara rutin yah.

Cara membuat scrub wajah secara alami dari buah-buahan ini sudah pasti aman bagi kulit kamu dan tentunya mudah untuk dilakukan. Kamu pasti sudah penasaran kan mengenai cara membuat scrub wajah alami dari buah-buahan? Yuk simak ulasan cara membuat scrub wajah alami, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES