8 Tips makeup 10 menit ala Chelsea Olivia, cantik dan simpel

8 Tips makeup 10 menit ala Chelsea Olivia, cantik dan simpel

Brilio.net - Artis cantik pemilik nama asli Chelsea Olivia Wijaya ini adalah seorang model, pemeran, dan penyanyi yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. Chelsea adalah salah satu anggota dari grup vokal BBB atau Bukan Bintang Biasa bersama Ayushita, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, dan Raffi Ahmad. Artis cantik ini pertama kali terjun di dunia hiburan sebagai model. Kemudian sempat bermain pada sinetron Tuyul & Mbak Yul pada 1999. Namanya mulai dikenal publik berkat peran dalam sinetron Matahariku dan Buku Harian Nayla.

Pada 2015 Chelsea menikah dengan Glenn Alinskie berkat pertemuannya pada sinetron Pangeran Penggoda. Dari pernikahannya, ia dikaruniai dua anak yaitu Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Meski kini dirinya sudah tak begitu aktif di dunia hiburan, namun Chelsea tetap menjadi idola banyak orang karena parasnya yang tampak tak menua. Hal ini membuat banyak fans penasaran dengan perawatan wajah dan makeup yang digunakannya. Artis cantik ini punya ciri khas tampilan makeup yang natural namun tetap memesona.

Menjawab rasa penasaran para fansnya, Chelsea Olivia mengunggah beberapa video makeup tutorial di kanal YouTube pribadi. Dari beberapa video itu, salah satu yang menarik perhatian adalah tips makeup 10 menit ala Chelsea Olivia.

Nah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/4), berikut ini tips makeup 10 menit ala Chelsea Olivia.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES