8 Rekomendasi body butter dengan kandungan strawberry harga di bawah Rp 150 ribu, bikin kulit lembap

8 Rekomendasi body butter dengan kandungan strawberry harga di bawah Rp 150 ribu, bikin kulit lembap

Brilio.net - Perawatan kulit tidak hanya berfokus pada wajah. Bagian tubuh lainnya juga membutuhkan perawatan agar badan tetap cerah, mulus, sehat, dan bercahaya. Perawatan tubuh yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan produk body care seperti halnya body butter.

Body butter merupakan body care yang digunakan untuk melembapkan kulit. Lantaran body butter ini memiliki tingkat kadar kelembapan yang tinggi. Sementara itu, body butter ini memiliki tekstur yang berbeda dengan body care lainnya. Body butter cenderung memiliki tekstur yang hampir mirip dengan mentega. Hal ini dikarenakan body butter memiliki kandungan kadar lemak tinggi yang berasal dari shea butter atau cocoa butter.

Body butter ini biasanya digunakan ketika kulit mengalami kering hingga pecah-pecah. Dengan menggunakan body butter kulit kering tersebut bisa lembap kembali. Body butter juga dapat digunakan untuk mencegah munculnya garis halus, menghilangkan kerutan, dan mengatasi stretch mark.

Cara menggunakan body butter cukup mudah, pertama yaitu gunakan pada pagi dan malam hari tepatnya sebelum tidur. Body butter yang digunakan pada malam hari bisa meregenerasi sel kulit. Kedua, gunakan body butter pada area kulit yang kering, seperti lutut, siku, dan jari.

Sementara itu, body butter dibuat dengan bahan alami, seperti hal hanya shea butter, dan bahan lainnya seperti strawberry. Nah, bahan alami yang satu ini memiliki manfaat seperti mencerahkan, mengatasi peradangan, meningkatkan hidrasi, dan elastisitas kulit.

Nah, saat in body butter dengan bahan kandungan strawberry sudah bisa kamu dapatkan di marketplace. Lantas apa saja rekomendasi body butter strawberry yang bisa kamu coba? Berikut ini 8 rekomendasinya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/12).

1. Wardah Creamy Body Butter with Strawberry.

Rekomendasi body butter dengan kandungan strawberry  Berbagai sumber

foto: Instagram/@wardah_salatiga

Rekomendasi body butter dengan kandung strawberry adalah Wardah Creamy Body Butter with Strawberry. Body butter yang satu ini memiliki tekstur creamy dan padat. Maka dari itu, nyaman ketika diaplikasikan. Di sisi lain, Wardah Creamy Body Butter with Strawberry bisa membuat kulit menjadi lembut, dan lembap. Nah, kamu tertarik menggunakan produk ini? Wardah Creamy Body Butter with Strawberry dibanderol dengan harga mulai dari Rp 22.000 saja.

2. Bali Ratih Body Butter Strawberry.

Rekomendasi body butter dengan kandungan strawberry  Berbagai sumber

foto: Instagram/@baliratih

Rekomendasi kedua ada Bali Ratih Body Butter Strawberry. Body butter ini memiliki kandungan utama berupa strawberry yang bisa melembapkan. Body butter ini tidak hanya memiliki satu kandungan saja, terdapat kandungan alami lainnya seperti vitamin E, dan castor oil. Di sisi lain adanya perpaduan essential oil blender memberikan sensasi harus yang elegan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 33.000 kamu sudah bisa mendapatkan Bali Ratih Body Butter Strawberry.

3. Herborist Body Butter Strawberry Sorbet.

Rekomendasi body butter dengan kandungan strawberry  Berbagai sumber

foto: Instagram/@desyglow

Herborist Body Butter Strawberry Sorbet adalah body butter yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kusam. Tidak hanya itu, adanya kandungan berupa SPF bisa melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Hanya dengan harga mulai dari Rp 28.000 kamu sudah bisa mendapatkan Herborist Body Butter Strawberry Sorbet.

4. The Body Shop Strawberry Softening Body Butter.

Rekomendasi body butter dengan kandungan strawberry  Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

Seperti namanya The Body Shop Strawberry Softening Body Butter memiliki kandungan utama berupa strawberry. Bahan alami tersebut memberikan aroma kesegaran dan manis ketika digunakan. Sementara itu, harga dari The Body Shop Strawberry Softening Body Butter adalah Rp 100.000.

5. Everwhite Body Butter Strawberry Cherry Blossom.

Rekomendasi body butter dengan kandungan strawberry  Berbagai sumber

foto: Instagram/@makeup_karanganyar

Everwhite Body Butter Strawberry Cherry Blossom merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Body butter yang satu ini membantu melembapkan kulit kering. Di sisi lain, adanya kandungan berupa shea butter dapat memberikan nutrisi pada kulit. Nah, harga dari Everwhite Body Butter Strawberry Cherry Blossom adalah Rp 150.000.

6. Guardian Body Butter Strawberry.

Rekomendasi body butter dengan kandungan strawberry  Berbagai sumber

foto: guardianindonesia.co.id

Rekomendasi body butter strawberry berikutnya adalah Guardian Body Butter Strawberry. Adanya kandungan berupa strawberry berperan sebagai antioksidan yang bisa menjaga kelembutan kulit. Di sisi lain, bahan alami tersebut bisa memberikan sensasi harum dan tahan lama. Hanya dengan harga mulai dari Rp 41.000 kamu sudah bisa mendapatkan Guardian Body Butter Strawberry.

7. Evete Naturals Body Butter Strawberry.

Rekomendasi body butter dengan kandungan strawberry  Berbagai sumber

foto: Instagram/@miniwinkeltje

Evete Naturals Body Butter Strawberry merupakan body butter yang bisa mengatasi kulit kering dan kusam. Pasalnya, body butter satu ini memiliki berbagai bahan kandungan seperti strawberry oil, shea butter, virgin coconut oil, cocoa butter, dan vitamin E. Tidak hanya itu, body butter ini juga bisa membuat kulit kamu menjadi lebih halus. Nah, harga dari Evete Naturals Body Butter Strawberry adalah Rp 90.000.

8. The Body Shop New Strawberry Body Butter.

Rekomendasi body butter dengan kandungan strawberry  Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop New Strawberry Body Butter berbeda dengan body butter sebelumnya. Pasalnya, body butter yang satu ini diperkaya oleh community fair trade shea butter dari Ghana, dan 95% bahan alami. Semua bahan tersebut bisa membantu melembapkan dan menutrisi kulit. Nah, kamu tertarik menggunakannya? The Body Shop New Strawberry Body Butter dibanderol dengan harga mulai dari Rp 99.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES