8 Rahasia makeup sehari-hari Caitlin Halderman tampil natural look

8 Rahasia makeup sehari-hari Caitlin Halderman tampil natural look

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Caitlin Thomas Halderman Caniago merupakan aktris, model, dan penyanyi yang namanya tak asing lagi. Seleb cantik ini memiliki darah campuran Belanda-Minangkabau. Caitlin memulai aktingnya dengan menjadi pemeran utama dalam film Ada Cinta Di SMA pada tahun 2016.

Caitlin berperan sebagai Ayla dan beradu akting dengan eks personel CJR, Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini, dan Teuku Rizky Muhammad di film Ada Cinta di SMA. Bahkan seleb cantik ini juga turut soundtrack untuk film ini. Setelah itu, ia membintangi sejumlah film, di antaranya The Guys, film drama komedi yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Nama Caitlin kemudian dikenal luas berkat perannya sebagai Starla, dalam film pendek yang kemudian menjadi film layar lebar bertajuk Surat Cinta untuk Starla. Dalam film ini ia beradu akting dengan Jefri Nichol, Salshabilla Adriani, Ricky Cuaca, Meriam Bellina, Ramzi, Rizki Hanggono, dan Rianti Cartwright.

Selain prestasinya di dunia hiburan, wajahnya dan penampilan seleb cantik ini juga kerap menjadi sorotan. Hal ini karena dirinya yang dikenal selalu berpenampilan natural namun tetap cantik. Tak terkecuali riasannya yang selalu menimbulkan rasa penasaran para fansnya. Melalui channel YouTube pribadinya, Caitlin Halderman pernah membagikan video tutorial makeup sehari-harinya yang terlihat natural namun tetap memesona. Penasaran?

Berikut delapan rahasia makeup sehari-hari Caitlin Halderman tampil natural look seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/5).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES