8 Langkah makeup natural ala Renatta Moeloek, tampak cantik alami

8 Langkah makeup natural ala Renatta Moeloek, tampak cantik alami

Brilio.net - Renatta Moeloek atau yang biasa dikenal Chef Renatta, penampilannya selalu mencuri perhatian netizen. Tidak hanya jago masak dapur, perempuan yang menekuni dunia kuliner ini juga dikenal memiliki kecantikan natural dan dipadukan dengan sikapnya yang tampak cool.

Bahkan, tidak sedikit netizen yang mengagumi chef lulusan Le Cordon Bleu tersebut. Hal ini lantaran dalam beberapa kesempatan, wanita kelahiran Jakarta ini tampak cantik secara alami tanpa perlu menggunakan banyak polesan makeup di wajahnya itu.

Kebiasan Chef Renatta yang tidak terlalu mencolok saat menggunakan makeup, justru membuat sejumlah netizen wanita penasaran dengan makeup yang digunakan olehnya. Banyak pertanyaan yang diajukan kepada wanita yang kini berusia 28 tahun mengenai tutorial makeup yang biasa digunakan oleh Chef Renatta.

Mulai dari banyaknya pertanyaan itu lah membuat juri Masterchef ini membocorkan langkah-langkah makeup yang biasa digunakan. Melalui akun twitter pribadinya @MoeloekRenatta membagikan langkah-langkah makeup natural ala Chef Renatta.

Nah, berikut ini langkah makeup natural ala Chef Renatta, sebagaimana brilio.net rangkum dari akun Twitter @MoeloekRenatta, Selasa (15/8).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES