8 Hydrating serum untuk wajah lebih lembap, harga mulai Rp 51 ribu

8 Hydrating serum untuk wajah lebih lembap, harga mulai Rp 51 ribu

Brilio.net - Hydrating serum mungkin masih asing terdengar oleh beberapa kelangan. Namun, perlu kamu ketahui hydrating serum ini wajib dimasukkan ke dalam rutinitas perawatan kulit kamu sehari-hari lho. Terutama bagi kamu yang memiliki tipe kulit kering, karena hydrating serum ini memiliki kemampuan yang dapat menghidrasi serta membantu menjaga kelembapan kulit kamu lho.

Hydrating serum bermanfaat membantu meningkatkan hidrasi kulit dan meningkatkan retensi kelembapan kulit. Sehingga, hydrating serum ini cocok digunakan bagi yang memiliki jenis kulit kering.

Manfaat lain hydrating serum yaitu untuk melindungi kulit dari faktor-faktor yang dapat menyebabkan kerusakan kulit, salah satunya yaitu melindungi kulit dari sinar UV, paparan polusi, dan cuaca dingin. Bahkan, tidak hanya itu lho, hydrating serum mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas sehingga kulit kamu tetap sehat. Adanya antioksidan di dalam hydrating serum dapat mencegah terjadinya kerusakan sel kulit, memperlambat penuaan dini dan meningkatkan elastisitas kulit.

Nah, begitu banyak manfaat hydrating serum yang bisa kamu dapatkan. Lantas apa sih produk hydrating serum yang bisa kamu coba? Berikut ini delapan rekomendasi hydrating serum mulai dari harga Rp 51.000, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/3).

[crosslink_1]

(brl/pep)

tags

STORIES