8 Alat facial wajah sederhana, harga di bawah Rp 300 ribu

8 Alat facial wajah sederhana, harga di bawah Rp 300 ribu

Brilio.net - Facial treatment merupakan perawatan wajah yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Perawatan ini dapat membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah sehingga kulit lebih cerah, glowing, dan juga bersih. Umumnya perawatan ini dilakukan oleh ahlinya di klinik kecantikan.

Facial treatment diawali dengan membersihkan wajah, mengangkat komedo, pemakaian toner, masker wajah, dan yang terakhir menggunakan pelembap untuk memberi kelembapan kulit secara maksimal. Kamu bisa melakukan perawatan ini setiap dua kali dalam sebulan.

Alat-alat yang digunakan di klinik kecantikan biasanya menggunakan teknologi canggih dan pastinya aman digunakan untuk kulit. Facial treatment biasanya tidak memiliki down time sehingga usia mulai 20 tahun sudah bisa melakukan perawatan ini.

Treatment ini memang mematok harga yang cukup mahal. Namun tak perlu khawatir, kamu bisa lho melakukan facial wajah di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang sederhana. Apalagi kini banyak alat facial wajah yang dijual di pasaran dengan harga terjangkau dengan hasil yang tak beda jauh dengan perawatan di klinik kecantikan, lho.

Nah, penasaran apa saja alat facial wajah yang bisa kamu gunakan di rumah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES