7 Skincare routine ala Marion Jola, bikin wajah glowing dan lembap

7 Skincare routine ala Marion Jola, bikin wajah glowing dan lembap

Brilio.net - Marion Jola atau yang memiliki nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy adalah seorang penyanyi, penulis lagu, supermodel, dan aktris yang namanya tak lagi asing di dunia entertainment. Ia merupakan enam besar Indonesian Idol musim kesembilan pada 2017. Marion kemudian menandatangani kontrak dengan Universal Music Indonesia dan merilis single perdananya yang berjudul Jangan bersama Rayi Putra pada tahun 2018. Pada 2021, ia memulai debutnya dalam berakting dengan berperan sebagai Lala dalam seri web Cerita tentang Menyudahi.

Penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola, memang selalu berhasil mencuri atensi. Punya gaya yang stylish dan selalu berhasil tampil memukau, tak heran jika Marion Jola banyak diidolakan.

Baru-baru ini Marion Jola kembali mencuri atensi karena penampilannya yang berhasil bikin pangling. Foto penampilan baru Marion Jola itu tampak diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu Marion Jola terlihat mengenakan tanktop berwarna coklat. Dengan rambut panjang hitam dan kacamata, penampilan Marion Jola jadi terlihat lebih dewasa. Wajah wanita yang akrab disapa Lala itu juga terlihat lebih tirus dan bibirnya menjadi lebih tebal. Dengan sedikit pulasan makeup, penampilan Lala, panggilan akrabnya, itu sukses bikin fans berdecak kagum.

Diketahui Marion memiliki kulit yang sehat dan glowing, membuat kebanyakan wanita bertanya-tanya tentang perawatan yang ia lakukan. Karena banyaknya orang yang ingin tahu, Marion pernah membagikan informasi skincare routine yang dirinya unggah di kanal YouTube pribadi.

Penasaran apa saja? Berikut tujuh skincare routine ala Marion Jola yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (19/3).

1. Gunakan pembersih wajah.

Skincare routine ala Marion Jola Berbagai sumber

foto: kiehls.co.id

Marion Jola menggunakan pembersih wajah dari merek luar negeri yaitu Kiehl's Cucumber Herbal Conditioning Cleanser. Cucumber Herbal Conditioning Cleanser dari Kiehls tidak mengandung sabun, menjadikannya formula yang tidak membuat kulit wajah kering untuk memenuhi kebutuhan jenis kulit yang lebih kering dan sensitif.

Setiap mentimun dalam formulanya diekstraksi dengan hati-hati untuk menjaga integritas bahan dan mempertahankan manfaatnya. Jadi produk ini jika kamu gunakan tidak akan membuat wajah kering layaknya sabun cuci muka. Justru pembersih wajah ini akan membuat wajahmu tetap lembap dan bersih. Marion Jola juga telah menggunakan produk ini selama kurang lebih satu tahun.

2. Memakai face wash.

Skincare routine ala Marion Jola Berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Selain pembersih wajah, Marion Jola juga menggunakan face wash sebagai double cleansing. Facial wash yang ia gunakan adalah Nivea Sparkling Bright Facial Foam.

Nivea Sparkling Bright Facial Foam merupakan sabun pembersih wajah dengan Pearl Micro Serum yang bekerja ke lapisan kulit melawan kulit kusam dan membantu menyamarkan noda hitam, serta formula yang lembut di kulit menjadikan kulit terasa kenyal dan sehat. Kombinasi Rucinol, Licorice dan Vitamin C di dalamnya juga mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam. Produk ini juga cocok digunakan sehari-hari untuk segala jenis kulit.

3. Rutin pakai cream mask.

Skincare routine ala Marion Jola Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

Artis cantik ini juga memiliki rutinitas menggunakan cream mask minimal dua kali dalam seminggu. Salah satu cream mask yang ia gunakan adalah The Body Shop British Rose Fresh Plumping Mask. Masker ini memiliki tekstur gel yang yang segar dan melembapkan, serta memelihara dan menghidrasi kulit.

Masker ini mengandung kelopak rose asli, rose essence, rosehip oil dan Community Trade organik aloe vera. Beberapa kandungan tersebut membantu menutrisi kulit hingga ke lapisan terdalam. Produk ini juga diformulasikan tanpa paraben, parafin, silikon atau mineral oil.

4. Gunakan toner.

Skincare routine ala Marion Jola Berbagai sumber

foto: kiehls.co.id

Marion Jola menggunakan toner untuk memberikan hidrasi kulit yang maksimal, karena ia mengaku jika jenis kulitnya tergolong kulit normal to dry. Salah satu toner yang ia gunakan adalah Kiehl's Ultra Facial Toner.

Toner ini dapat membantu menjaga kulit halus serta membersihkan kotoran dan residu pada permukaan kulit dengan lembut, juga menghidrasi dan menyamankan kulit. Tak hanya itu, toner ini juga dapat membantu menyeimbangkan pH pada kulit wajah. Kiehl's Ultra Facial Toner diformulasikan tanpa alkohol sehingga cocok untuk segala jenis kulit.

5. Gunakan essence.

Skincare routine ala Marion Jola Berbagai sumber

foto: avoskinbeauty.com

Essence yang Marion gunakan adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Produk ini mengandung Chamomile oil dan ET-VC menjadi formula andalan dalam produk Avoskin PHTE. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk melembapkan kulit, mencerahkan, mengatasi jerawat, antiinflamasi, dan antioksidan.

Produk ini merupakan salah satu produk Avoskin yang minimal ingredients, paraben free, fungal acne safe, dan mengandung fatty alcohol. Kandungan alcohol jenis fatty ini berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain dan efektif untuk melembutkan kulit.

6. Gunakan serum.

Skincare routine ala Marion Jola Berbagai sumber

foto: laneige.com

Serum adalah skincare terpenting dalam skincare routine karena mengandung zat yang dapat memberikan nutrisi pada wajah secara optimal. Begitupun dengan Marion Jola, salah satu serum yang ia gunakan adalah Laneige White Dew Original Ampoule.

Produk ini mengandung ekstrak Saururus Chinensis dan kandungan vitamin C yang kuat mengurangi noda hitam dan mencerahkannya dari dalam. Selain itu, kandungan Panthenol dan Beta-Glucan juga dapat membantu meredakan kulit iritasi. Produk ini memiliki tekstur dengan konsentrat yang tinggi memberikan kelembapan yang tinggi sesaat setelah pengaplikasian pertama.

7. Gunakan face cream.

Skincare routine ala Marion Jola Berbagai sumber

foto: kiehls.co.id

Salah satu face cream yang Marion Jola gunakan dalam skincare routine-nya adalah Kiehl's Ultra Facial Cream. Produk ini diformulasikan dengan Glacial Glycoprotein dan Squalane, pelembap yang tidak berminyak yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan hingga yang sensitif.

Dengan tekstur yang ringan, Kiehl's Ultra Facial Cream mampu menjaga kelembapan hingga 24 jam. Pelembap ini dengan segera membuat kulit 2,3 kali lebih lembap bahkan di area kulit yang paling kering.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES