7 Skincare Jepang atasi bintik hitam di wajah, mulai dari Rp 100 ribu

7 Skincare Jepang atasi bintik hitam di wajah, mulai dari Rp 100 ribu

Brilio.net - Siapa yang tidak menginginkan wajah mulus, halus tanpa flek hitam? Tentunya setiap wanita menginginkan wajah halus dan mulus tanpa noda hitam di wajahnya.

Noda hitam yang muncul pada wajah sama halnya seperti jerawat yang muncul karena bisa mengganggu penampilan dan membuat kita tidak percaya diri tentunya. Nah, hal ini bisa kamu atasi dengan menggunakan perawatan wajah seperti skincare Jepang.

Munculnya bintik hitam pada kulit wajah bukan tanpa sebab. Flek hitam yang muncul pada wajah bisa terjadi karena beberapa area kulit memproduksi lebih banyak melanin, sehingga memunculkan flek hitam pada beberapa area wajah.

Adapun penyebab munculnya flek hitam pada wajah karena beberapa faktor. Dilansir dari Medical News Today, Rabu (4/5) terdapat beberapa faktor yang menyebabkan flek hitam, yaitu kerusakan kulit karena paparan sinar matahari, perubahan hormonal, efek samping penggunaan obat-obatan, terjadinya peradangan, dan kondisi penyakit tertentu.

Nah, terdapat berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi flek hitam yang muncul pada wajah. Kamu bisa menggunakan perawatan di klinik kecantikan atau dengan menggunakan produk skincare. Saat ini sudah banyak produk skincare, seperti skincare Jepang yang ampuh mengatasi bintik hitam pada wajah. Harga skincare Jepang ini kebanyakan di atas Rp 100.000.

Lantas apa saja sih skincare Jepang untuk mengatasi bintik hitam di wajah yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasan brilio.net sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/5).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES