7 Skincare dengan kandungan neem, wajah bebas dari jerawat

7 Skincare dengan kandungan neem, wajah bebas dari jerawat

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang terbebas dari jerawat merupakan dambaan bagi setiap orang. Namun seringkali jerawat yang muncul secara tiba-tiba ini membuat penampilan tidak percaya diri.

Selain membuat tidak percaya diri, jerawat yang cukup susah untuk dihilangkan mengganggu aktivitas harian. Pasalnya beberapa macam jerawat dapat menimbulkan rasa nyeri dan membuat wajah tampak berminyak. Nah, untuk mengatasi jerawat pada wajah kamu bisa menggunakan skincare wajah dengan kandungan daun neem.

Daun neem atau biasa dikenal dengan minyak nimba merupakan hasil ekstraksi dari pohon nimba. Dilansir brilio.net dari Medical News Today neem atau minyak nimba ini berasal dari biji pohon nimba. Pohon nimba ini biasanya ditemukan di India.

Mengandung asam lemak, asam palmitat, linoleat, dan oleat membuat daun nimba memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan kulit. Beberapa manfaat dari nimba ini yaitu membantu mengatasi jerawat, mengobati eksim, kuram, kutil, dan psoriasis. Oleh karena itu daun nimba mulai dilirik untuk dijadikan bahan utama dalam produk perawatan wajah dan tubuh.

Produk skincare dengan bahan kandungan neem ini belum tidak terlalu banyak beredar di pasaran. Nah, penasaran dengan skincare berbahan dasar neem? Yuk, simak skincare dengan kandungan neem, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/5).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES