7 Rekomendasi toner pria untuk mencerahkan wajah, harga mulai Rp 40 ribuan

7 Rekomendasi toner pria untuk mencerahkan wajah, harga mulai Rp 40 ribuan

3. Erto's For Men Toner Essence Serum.

toner pria untuk mencerahkan wajah  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/@ERTO'S Official Shop

Erto's For Men Toner Essence Serum merupakan toner yang di dalamnya terdapat essence dan serum. Toner ini memiliki kandungan seperti Niacinamide, Adenosine, Gliserin, dan Allantoin. Dengan berbagai kandungan tersebut, Erto's For Men Toner Essence Serum dipercaya mampu menyegarkan, melembapkan, mengencangkan, dan mencerahkan wajah.

Kemasan botol yang dilengkapi dengan sprayer membuat toner ini mudah untuk diaplikasikan. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 100 ribuan saja.

4. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C Toner.

toner pria untuk mencerahkan wajah  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@avoskinbeauty

Diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan kulit, toner avoskin ini mengandung vitamin C yang dapat menghambat melanin dan akumulasi melanin pada kulit. Ditambah dengan formulasi kandungan Niacinamide, Carrot Extract, dan Raspberry, produk ini akan membuat kulitmu menjadi lebih cerah serta dapat mengontrol minyak berlebih.

Toner ini dapat digunakan disemua jenis kulit dan aman dipakai untuk usia mulai 15 tahun. Kamu bisa mendapatkan Avoskin Your Skin Bae Vitamin C Toner dengan harga Rp 150 ribu.

5. Nacific Phyto Niacin Whitening Toner.

toner pria untuk mencerahkan wajah  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@nacificofficial.id

Nacific Phyto Niacin Whitening Toner merupakan brightening toner yang mengandung Niacinamide 5% untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Selain itu, toner ini juga dapat digunakan untuk meratakan kulit wajah dan menyamarkan bekas jerawat. Kamu bisa mendapatkan toner ini dengan harga kisaran Rp 180 ribu.

6.Some By Mi Aha Bha Pha 30 Days Miracle Toner.

toner pria untuk mencerahkan wajah  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@somebymi.official_id

Some By Mi Aha Bha Pha 30 Days Miracle Toner merupakan toner yang diformulasikan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Dengan kandungan AHA/BHA/PHA, toner ini dapat dipercaya untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan sisa kotoran yang akan membuat kulit terlihat lebih cerah.

Toner ini juga sudah diuji secara dermatologis untuk kulit sensitif. Jadi kamu yang memiliki kulit sensitif tidak perlu ragu untuk menjadikan toner ini pilihan dari rangkaian skincaremu. Some By Mi Aha Bha Pha 30 Days Miracle Toner bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 200 ribu.

7. Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner.

toner pria untuk mencerahkan wajah  2023 berbagai sumber

foto: Kiehls.co.id

Dengan formulasi kelopak bunga calendula yang dapat memberikan rasa nyaman, melembabkan, mengurangi minyak berlebih, mencerahkan, dan menyamarkan tekstur kulit, toner ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif. Hal ini karena Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner mampu menjaga keseimbangan kulit normal dan berminyak termasuk kulit sensitif. Kamu bisa mendapatkan Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner dengan harga Rp 650 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES