7 Rekomendasi serum mencerahkan wajah, harga di bawah Rp 100 ribu

7 Rekomendasi serum mencerahkan wajah, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Perawatan wajah adalah upaya untuk mengatasi permasalahan pada kulit wajah manusia. Masalah kulit wajah ini dapat berkaitan dengan tekstur, tekanan sel, warna dan kesehatan kulit secara keseluruhan. Sementara prosedur yang dapat dilakukan untuk merawat wajah dengan cara rutin membersihkan wajah, eksfoliasi, penghilang komedo, pemberian masker dan lainnya.

Upaya tersebut sebenarnya sudah sesuai, namun permasalahan pada kulit wajah seperti halnya jerawat, flek hitam, tanda-tanda penuaan, kulit kering dan lainnya, itu perlu di rawat dengan produk kecantikan yang spesifik sesuai dengan permasalahan kulit kamu.

Memiliki kulit wajah yang sehat merupakan dambaan bagi setiap orang. Terutama bagi setiap orang yang memiliki permasalahan kulit, tentunya akan sangat membutuhkan waktu untuk merawatnya.

Saat ini sudah tersedia beragam produk kecantikan yang dapat menuntaskan permasalahan kulit kamu. Produk tersebut hadir dalam beberapa jenis rangkaian salah satunya serum.

Serum wajah sendiri merupakan cairan yang diperkaya bahan aktif yang memiliki konsentrasi tinggi sehingga mampu menembus ke dalam kulit lebih cepat dan mudah guna memelihara kulit wajah.

Serum dapat membantu memperbaiki permasalahan kulit tertentu, seperti halnya jerawat, mencerahkan warna kulit wajah, melembapkan kulit dan masih banyak lainnya.

Sayangnya, harga serum cenderung cukup mahal, hal ini juga sebanding dengan cara kerja dan formula yang ada pada serum. Namun Sobat Brilio nggak perlu risau, brilio.net akan membagikan rekomendasi serum yang murah di kantong dengan kandungan serta formulasinya pun tidak kalah jauh bagusnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/2), rekomendasi serum mencerahkan wajah di bawah Rp 100 ribu.

1. Azarine Anti Acne & Brightening Serum.

Rekomendasi serum mencerahkan wajah  2022 berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Azarine Anti Acne & Brightening Serum merupakan serum totol jerawat, bruntusan, dan juga mencerahkan bekas jerawat yang diformulasikan khusus dari bahan-bahan alami tumbuhan untuk merawat kulit berjerawat.

Serum ini diklaim bekerja cepat untuk mengeringkan dan mengempeskan jerawat dalam waktu kurang dari 3 hari. Serum berisi 25 ml ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribu sudah dapat membuat kulit wajahmu cerah merona.

2. Emina Bright Stuff Face Serum.

Rekomendasi serum mencerahkan wajah  2022 berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina Bright Stuff Face Serum dapat membantu melawan tujuh tanda kulit kusam yaitu warna kulit gelap, kering, memiliki noda hitam, kasar, tidak bercahaya, warna kulit tidak merata dan kurang elastis, sehingga wajah nampak lebih segar dan cerah berkat kandungan ekstrak summer plum dan niacinamide terkonsentrasi.

Formula ini juga membantu memperkuat skin barrier sehingga lebih tahan terhadap polusi yang mengganggu kesehatan wajah. Dalam kemasan botol berukuran 30 ml, kamu bisa mendapatkan serum wajah untuk kulit remaja ini dengan harga Rp 49 ribu.

3. Whitelab Brightening Face Serum - Niacinamide 5%.

Rekomendasi serum mencerahkan wajah  2022 berbagai sumber

foto: whitelab.co.id

Whitelab Brightening Booster Serum dengan kandungan Niacinamide 5%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembap, dan glowing alami. Dalam kemasan serum ini berukuran 20 ml, dibanderol dengan harga Rp 65 ribu.

4. Wardah Lightening Serum Ampoule.

Rekomendasi serum mencerahkan wajah  2022 berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Lightening Serum Ampoule mengandung 10X Advanced Niacinamide lebih banyak di setiap tetesnya yang bekerja optimal untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light.

Dengan tekstur cair yang ringan dan cerah, dan noda hitam bekas jerawat tersamarkan. Serum yang dikemas dalam ukuran 30 ml ini dibanderol dengan harga Rp 45 ribu.

5. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum.

Rekomendasi serum mencerahkan wajah  2022 berbagai sumber

foto: somethinc.com

Serum Niacinamide 5% dengan kandungan Sabiwhite x Beet Brightening Agent hadir untuk membantu mencerahkan secara maksimal, mengurangi pigmentasi, memperbaiki tekstur kulit, memperkuat skin barrier, menyamarkan noda hitam, melembapkan, dan mengurangi kemerahan.

Kandungan Niacinamide 10% memiliki efek dan hasil yang lebih kuat pada kulit wajah dan cocok bagi kalian yang sudah terbiasa memakai Niacinamide. Cocok untuk kulit sensitif, berminyak, dan berjerawat. Dalam botol serum ini berisi 20 ml. Serum ini dibanderol dengan harga Rp 89 ribu.

6. Scarlett Brightly Ever After Serum.

Rekomendasi serum mencerahkan wajah  2022 berbagai sumber

foto: scarlettwhitening.com

Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka. Dibanderol dengan harga Rp 75 ribu, sudah dpat mencerahkan kulit wajahmu.

7. Hanasui Serum Whitening Gold.

Rekomendasi serum mencerahkan wajah  2022 berbagai sumber

foto: hanasui.id

Hanasui Serum Whitening Gold ini merupakan serum wajah dengan kandungan Niacinamide 4% yang di lengkapi dengan Vitamin C yang lebih stabil, powerfull antioksidan, dan multitalented active, dan Phyto Collagen yang membantu menutrisi kulit agar tampak lebih cerah serta membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya dalam waktu 4 minggu.

Dengan pemakaian sehari-hari dapat memperkuat pertahanan kulit (skin barrier), mengencangkan, dan menghaluskan kulit. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 20 ribu, kamu sudah bisa merawat kulit wajahmu supaya lebih cerah.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES