7 Rekomendasi produk tone up cream mulai Rp 20 ribu, rahasia cantik dan segar tanpa makeup

7 Rekomendasi produk tone up cream mulai Rp 20 ribu, rahasia cantik dan segar tanpa makeup

Brilio.net - Untuk kegiatan sehari-hari, sebagian perempuan memilih untuk minim menggunakan produk kecantikan. Menggunakan sedikit produk riasan, menjadikan wajah terasa lebih ringan dan nyaman. Namun untuk itu dibutuhkan produk khusus bagi wanita yang ingin serba cepat dan simple.

Tone up cream menjadi alternatif bagi wanita yang malas berdandan dengan berbagai produk, namun tetap ingin terlihat segar dan cerah. Tone up cream adalah krim wajah yang dapat membuat tone kulit menjadi tampak lebih cerah. Kulit pun tampak lebih segar. Produk ini dapat menutupi noda kemerahan dan kehitaman bekas jerawat.

Tone up cream memiliki formula yang ringan dan mudah diaplikasikan. Selain memberikan efek cerah, tone up cream memiliki coverage yang sama seperti BB cream atau foundation. Tone up cream merupakan inovasi baru untuk krim wajah, produk ini dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah seketika.

Untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan tone up cream tidak perlu bingung. Karena briliobeauty.net sudah merekomendasikan rekomendasi tone up cream mulai harga Rp 20 ribu, seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (17/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES