7 Rekomendasi essential oil untuk menghilangkan bekas luka, kulit mulus tanpa bahan kimia

7 Rekomendasi essential oil untuk menghilangkan bekas luka, kulit mulus tanpa bahan kimia

Brilio.net - Setiap orang pasti mendambakan agar memiliki kulit yang mulus dan sehat. Namun, terjadinya luka pada kulit merupakan hal yang terkadang tidak bisa dihindari. Adanya bekas luka pada kulit ini tentunya dapat menurunkan rasa percaya diri.

Terdapat banyak produk dan obat yang diklaim dapat menghilangkan bekas luka. Dan tentunya produk tersebut sebagian besar mengandung bahan kimia. Bahan kimia tentunya belum tentu cocok di semua kulit. Tak jarang produk dengan bahan kimia dapat menimbulkan iritasi.

Oleh karena itu dibutuhkan penggunaan produk tanpa bahan kimia untuk menghilangkan bekas luka. Salah satunya dengan menggunakan essential oil. Essential oil berasal dari minyak alami yang berasal dari tumbuhan alami. Tentunya essential oil ini ampuh untuk menyamarkan bahkan menghilangkan bekas luka pada kulit.

Bagi kamu yang memiliki luka pada kulit tidak perlu khawatir. Ada beberapa essential oil yang bisa kamu gunakan. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Jumat (31/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES