7 Rekomendasi deodoran natural untuk ketiak harga mulai Rp 35 ribu, antibau dan tak bikin kulit gelap

7 Rekomendasi deodoran natural untuk ketiak harga mulai Rp 35 ribu, antibau dan tak bikin kulit gelap

3. Avero Solid Natural Deodorant Balm.

deodoran natural untuk ketiak  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@avero.id

Avero Solid Natural Deodorant Balm memiliki formula berupa balm dengan tekstur lembut dan mudah dibaurkan di kulit. Deodoran alami ini memiliki berbagai macam varian aroma seperti lavender, vanilla, tea tree, strawberry, coffee, green tea, dan chocolate.

Avero Solid Natural Deodorant Balm dilengkapi dengan bahan aktif alami yang aman dan tidak menyumbat pori. Deodoran natural ini juga mampu memberikan nutrisi pada kulit ketiak agar tetap cerah dan sehat. Produk ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Deodoran balm ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 40 ribu saja.

4. Demibumi Deodoran Batu Tawas.

deodoran natural untuk ketiak  2023 berbagai sumber

foto: demibumi.id

Tawas merupakan bahan alami yang ampuh untuk menghilangkan bau ketiak. Selain itu, tawas juga tidak menyebabkan kulit ketiak menjadi gelap. Tawas memiliki wujud berupa kristal garam yang transparan dan bersifat hipoalergenik.

Bahan alami ini terkenal akan kemampuannya untuk menyumbat pori sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan iritasi. Cara menggunakan deodoran dari Demibumi ini cukup mudah, yaitu celupkan ke air selama beberapa detik lalu oleskan pada ketiak. Demibumi Deodoran Batu Tawas dibanderol dengan harga Rp 50 ribu saja.

5. Deorex Body Odorizer Spray.

deodoran natural untuk ketiak  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@deorex.official

Deodoran spray ini terbuat dari batu tawas asli yang ampuh menghilangkan aroma ketiak tidak sedap. Deorex Body Odorizer Spray diperkaya dengan farnesol yang dapat membasmi bakteri dan kuman penyebab bau badan. Farnesol diketahui memiliki sifat antiaging yang bisa membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembut.

Menariknya, kamu cukup menggunakan produk ini 2 kali dalam seminggu. Kamu dapat mengaplikasinnya pada malam hari, lalu membilasnya ketika pagi hari. Deorex Body Odorizer Spray dibanderol dengan harga Rp 65 ribu saja.

6. Bio Talk Fresh Natural Deo.

deodoran natural untuk ketiak  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@biotalk.id

Deodoran satu ini mengandung magnesium yang ampuh untuk mencegah bau badan. Selain itu, Bio Talk Fresh Natural Deo juga mengandung shea butter yang dapat menjaga kelembapan kulit. Kandungan mango butter, coconut oil, dan vitamin E di dalamnya baik untuk merawat dan menutrisi kulit ketiak. Apalagi, Bio Talk Fresh Natural Deo juga diperkaya dengan temulawak dan kunyit yang mampu mencerahkan kulit ketiak gelap. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 85 ribu.

7. Utama Spice Hers Deodorant.

deodoran natural untuk ketiak  2023 berbagai sumber

foto: utamaspicebali.com

Deodoran natural ini mengandung bermacam essential oil alami, seperti rosemary, lemon, dan fennel yang dapat mengharumkan ketiak. Utama Spice Hers Deodorant juga mengandung antibacterial yang ampuh untuk membasmi bakteri penyebab timbulnya bau badan.

Kandungan arrow root dan baking soda di dalamnya mampu mengontrol produksi keringat pada ketiak. Selain itu, deodoran natural ini juga memiliki formula yang mudah meresap ke kulit. Utama Spice Hers Deodorant dibanderol dengan harga Rp 190 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES