7 Masker wajah untuk jerawat di Indomaret, harga di bawah Rp 100 ribu

7 Masker wajah untuk jerawat di Indomaret, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Melakukan perawatan wajah kini sudah menjadi rutinitas bagi sebagian orang. Hal ini di lakukan untuk mendapatkan wajah yang sehat, cerah, glowing, dan bebas dari berbagai permasalahan. Biasanya, permasalahan pada wajah disebabkan karena sering beraktivitas di luar ruangan yang mengakibatkan radikal bebas serta debu dan kotoran menempel pada wajah.

Selain untuk menghindari, perawatan wajah juga dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah seperti kulit kusam, jerawat, dan komedo yang membandel. Wajah yang berjerawat adalah masalah umum yang kerap kali dialami oleh kebanyakan orang. Jerawat akan sangat mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri.

Penyebab timbulnya jerawat bermacam-macam, yang paling sering dijumpai yaitu dikarenakan produksi minyak yang berlebih, hormon atau saat masa menstruasi, pola makan, stress, dan komedo. Tak hanya itu, jerawat juga bisa disebabkan karena penyumbatan folikel atau kantong kelenjar tempat tumbuhnya rambut yang biasa disebut pori-pori.

Seperti dilansir brilio.net dari Healthline, Senin (25/4) penyumbatan penyebab jerawat adalah minyak dan sel kulit mati. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan produk perawatan wajah. Salah satu perawatan wajah yang bisa dilakukan adalah menggunakan masker wajah.

Saat ini sudah banyak masker wajah yang beredar di pasaran untuk merawat berbagai permasalahan. Masker wajah ini hadir dengan berbagai kandungan dan manfaatnya masing-masing. Melansir Healthline, masker wajah dapat menjadi cara efektif untuk memberikan perawatan kulit yang bergizi dan terapeutik secara intensif.

Tak hanya kandungan dan manfaatnya yang beragam, masker wajah memiliki berbagai macam jenis yang bisa kamu coba. Seperti tujuh masker wajah untuk jerawat di Indomaret berikut ini yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES