7 Manfaat serum Wardah White Secret, bantu cerahkan wajah

7 Manfaat serum Wardah White Secret, bantu cerahkan wajah

Brilio.net - Ada banyak manfaat serum Wardah White Secret. Sebelumnya, produk ini bernama Serum Wardah White Secret, namun kini sudah berganti nama jadi Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum. Serum tersebut jadi favorit banyak orang, khususnya generasi milenial karena efektif membuat wajah lebih cerah dan sehat.

Sejak beberapa tahun terakhir, skincare sudah jadi bagian dari aktivitas keseharian masyarakat. Awalnya, tren skincare berkembang di Korea. Berkat teknologi, banyak masyarakat yang juga tertarik menggunakan skincare demi memiliki kulit putih, mulus, dan sehat seperti artis Korea.

Skincare sendiri memiliki beberapa rangkaian yang penggunaannya harus dilakukan secara teratur dan tepat mulai dari pembersih wajah, toner, serum, krim pelembap, dan sunscreen.

Penggunaan skincare juga sudah mulai dianjurkan bagi para remaja. Namun, basic skincare untuk remaja cukup pembersih wajah, pelembap, dan juga sunscreen. Hal itu untuk mengurangi permasalahan masalah kulit sehingga tidak terbawa hingga dewasa.

Membahas mengenai skincare, salah satu yang jadi favorit adalah serum. Serum ini memiliki banyak macamnya yang bisa disesuaikan dengan tipe kulit.

Serum sendiri merupakan cairan berbentuk bening yang mengandung vitamin, zat aktif, dan ekstrak alami yang dapat memberi nutrisi pada kulit sehingga lebih sehat. Dengan konsistensi yang cair, serum dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit terdalam sehingga manfaatnya pun terlihat.

Serum sendiri digunakan setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan krim pelembap. Cara menggunakannya cukup mudah. Tuangkan beberapa tetes serum ke telapak tangan kemudian oleskan ke wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut dan diamkan hingga meresap, lalu lanjutkan dengan rangkaian skincare selanjutnya.

Salah satu produk serum yang hingga saat ini digemari oleh anak muda dan milenial adalah Serum Wardah White Secret atau Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum. Serum ini kaya akan bahan aktif pencerah yang bekerja efektif untuk mengatasi kulit yang memiliki hiperpigmentasi.

Kandungan silver vine extract dalam advanced white specific system memiliki peran yang besar terhadap proses transparansi dan pencerahan kulit.

Serum ini memiliki banyak manfaat untuk kulit. Berikut manfaat serum Wardah White Secret seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/3).

1. Mencerahkan wajah.

Manfaat serum Wardah White Secret

foto: Freepik/benzoix

Manfaat serum Wardah White Secret yang pertama adalah dapat membantu mencerahkan wajah. Ya, memiliki wajah yang cerah merupakan dambaan setiap orang baik pria maupun pria.

Kulit yang cerah membuat tampilan wajah kamu terlihat lebih fresh dan sehat. Untuk memiliki kulit yang cerah, kamu bisa menggunakan serum tersebut, sebab serum Wardah White Secret memiliki kandungan silver vine extract dalam advanced white specific system yang mampu mencerahkan wajah secara alami dan maksimal.

Sebaiknya gunakan serum ini saat pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa juga menambahkan rangkaian produk Wardah White Secret agar lebih efektif.

2. Memudarkan flek hitam.

Manfaat serum Wardah White Secret

foto: Freepik/cookie_studio

Flek hitam merupakan bercak atau noda yang muncul di area wajah seperti dahi, hidung, pipi, dan juga dagu. Faktor utama penyebab flek hitam di wajah adalah paparan sinar matahari.

Paparan sinar matahari dapat mendorong kulit untuk memproduksi melanin secara berlebihan sehingga flek hitam muncul di permukaan kulit wajah. Meskipun tidak menimbulkan rasa sakit, flek hitam di wajah dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang dalam berpenampilan.

Bagi kamu yang memiliki masalah flek hitam di wajah tak perlu khawatir. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serum Wardah White Secret. Serum ini mengandung banyak vitamin dan juga bahan alami yang dapat membantu memudarkan flek hitam di wajah. Rutin menggunakan serum ini, wajah kamu pun akan terlihat lebih sehat dan dan mulus.

3. Melembapkan kulit.

Manfaat serum Wardah White Secret

foto: Freepik/racool_studio

Manfaat serum Wardah White Secret selanjutnya adalah dapat membantu melembapkan wajah. Kandungan silver vine extract dalam advanced white specific system tak hanya membantu mencerahkan wajah tapi juga melembapkan. Ada pula kandungan vitamin dan bahan aktif lainnya yang dapat menutrisi kulit sehingga lebih lembap dan sehat.

4. Meratakan kulit.

Manfaat serum Wardah White Secret

foto: Freepik/master1305

Memiliki warna kulit yang tidak merata pastinya sangat mengganggu penampilan. Penyebab utama dari warna kulit yang tidak merata adalah paparan sinar matahari yang berlebihan sehingga wajah mengalami kemerahan dan menimbulkan belang di beberapa area wajah.

Sebenarnya, salah satu cara untuk menghindari masalah tersebut kamu bisa rutin menggunakan sunscreen sebelum melakukan aktivitas di luar rumah. Sunscreen memiliki fungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Namun bila sudah terlanjur mengalami perubahan warna kulit, kamu bisa menggunakan serum, salah satunya serum Wardah White Secret. Serum ini mengandung banyak vitamin yang dapat membantu meratakan warna kulit dan juga mencerahkan sehingga tampilan wajahmu lebih putih dan bersih.

5. Menghaluskan wajah.

Manfaat serum Wardah White Secret

foto: Freepik/benzoix

Siapa yang tak mau memiliki kulit halus dan lembut? Semua orang pasti mau. Wajah yang halus tanda kulit kamu sehat karena kotoran, sel kulit mati, dan debu tidak menempel di permukaan kulit. Salah satu manfaat serum Wardah White Secret juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah sehingga kulit lebih halus dan lembut.

6. Merangsang produksi kolagen pada kulit.

Manfaat serum Wardah White Secret

foto: Freepik/drobotdean

Kolagen memiliki peran yang penting untuk membuat kulit kenyal, lembut, dan awet muda. Kolagen sendiri merupakan jenis protein yang terdapat dalam otot, urat, tulang dan kulit.

Kolagen berperan sebagai perekat kulit lebih sehat. Jumlah kolagen yang tinggi di dalam kulit akan membuat kamu terlihat lebih muda dan kuat. Sayangnya, produksi kolagen akan menurun seiring bertambahnya usia.

Namun tak perlu khawatir, ada banyak skincare yang dapat membantu produksi kolagen, salah satunya adalah serum. Manfaat serum Wardah White Secret mampu merangsang produksi kolagen sehingga dapat membuat kulit lebih awet muda.

7. Menyamarkan bekas jerawat.

Manfaat serum Wardah White Secret

foto: Freepik/wayhomestudio

Bagi orang-orang yang memiliki tipe kulit berjerawat pasti sering mengalami kemerahan dan peradangan. Tak hanya saat munculnya jerawat, bekasnya juga sangat mengganggu karena meninggalkan noda di wajah. Manfaat serum Wardah White Secret dapat membantu menyamarkan bekas jerawat. Wajah pun akan kembali bersih dan cerah.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES