7 Manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced, basmi noda membandel

7 Manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced, basmi noda membandel

Brilio.net - Serum Viva Queen Whitening Advanced merupakan produk kecantikan yang sudah ada sejak lama dan hingga kini masih menjadi favorit banyak orang. Membahas mengenai perawatan kulit, pasti kamu sudah tahu dan paham dasar-dasarnya, mulai dari membersihkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari sinar matahari.

Namun, tiga tahapan itu saja tidak cukup untuk mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal. Perawatan kulit itu juga harus dibarengi dengan penggunaan serum yang efektif mengatasi masalah kulit dan memberi nutrisi pada kulit secara maksimal.

Serum merupakan perawatan topikal yang diperkaya dengan kandungan vitamin, antioksidan, zat asam, dan ekstrak alami yang dapat mengatasi masalah kulit secara efektif. Serum memiliki tekstur yang ringan, sehingga mudah meresap ke dalam kulit secara maksimal.

Banyak orang yang salah mengira bahwa serum dan pelembap memiliki cara kerja yang sama, padahal nyatanya berbeda. Serum biasanya berbasis air sehingga ketika dioleskan ke kulit lebih mudah meresap dan kinerjanya lebih cepat. Selain itu, serum juga memiliki bahan aktif yang lebih tinggi sehingga lebih maksimal dalam menutrisi kulit.

Sementara itu, pelembap memiliki tekstur yang lebih padat. Pelembap bekerja untuk mencegah kehilangan air dalam kulit. Selain itu, pelembap bekerja untuk menutrisi kulit hanya di permukaan wajah saja. Jadi penggunaan serum dan pelembap memang harus beriringan.

Serum sendiri banyak macamnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari pelembap, pencerah, jerawat, mengatasi kulit kering, mengatasi kulit sensitif, mengatasi masalah penuaan, memperkuat skin barrier, dan masih banyak lagi.

Melihat tingginya minat masyarakat terhadap skincare, khususnya serum, banyak brand lokal maupun luar yang mengeluarkan produk serum terbaik mereka. Salah satunya adalah Viva. Produk asal lokal ini mewarnai dunia kecantikan sudah sejak lama. Awalnya Viva dikenal dengan perawatan wajah dan rambut, namun kini berkembang dengan rangkaian skincare yang lebih lengkap, salah satunya serum Viva.

Serum Viva yang jadi produk andalannya adalah Viva Queen Whitening Advanced. Produk serum tersebut berinovasi dengan menggabungkan derivat vitamin C dan vitamin B3 untuk membuat kulit tampak lebih cerah dalam 28 hari. Selain itu, dirancang dengan bentuk light cream yang ringan saat digunakan, serum ini tidak lengket dan memiliki PH balance sehingga nyaman digunakan.

Serum viva ini juga diperkaya dengan kandungan chamomile extract yang berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit, natural betadine untuk mengontrol keseimbangan air pada kulit, allantoin untuk melembapkan, menyejukan, dan menenangkan kulit.

Cara menggunakan serum ini cukup mudah, tuangkan secukupnya serum ke telapak tangan kemudian oleskan ke wajah dan leher secara merata. Tepuk-tepuk wajah secara lembut agar serum meresap sempurna. Diamkan selama 10
Menit dan lanjutkan dengan produk skincare lainnya.

Nah untuk lebih jelasnya, berikut manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/3).

1. Mencerahkan kulit wajah

Manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced

foto: Freepik/diana.grytsku

Manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced yang pertama adalah dapat mencerahkan kulit wajah. Seperti yang sudah kamu ketahui kalau kulit cerah merupakan impian setiap orang. Hal itu juga yang membuat banyak produk skincare mengeluarkan produk dengan kandungan yang dapat mencerahkan. Pasalnya, hingga saat ini banyak orang yang menganggap kulit cerah merupakan kulit yang sehat, jadi mereka banyak memilih produk skincare yang bahan pencerahnya.

2. Menangkal radikal bebas

Manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced

foto: Freepik/cookie_studio

Radikal bebas merupakan molekul yang berasal dari polusi dan juga sinar UV yang dapat merusak sel kulit. Biasanya paparan radikal bebas ini menyebabkan kulit menjadi kusam, kering dan berjerawat. Kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan serum Viva. Kandungan bahan aktif di serum itu mampu menangkal radikal bebas sehingga kulit lebih sehat dan bernutrisi.

3. Mencegah penuaan dini

Manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced

foto: Freepik/nakaridore

Masalah penuaan dini masih jadi hal yang ditakuti oleh banyak orang baik wanita maupun pria. Penuaan dini ditandai dengan munculnya kerutan dan garis halus di wajah yang mengganggu penampilan. Wajah pun jadi terlihat tidak segar dan kurang menarik.

Penuaan dini juga disebabkan oleh paparan sinar matahari yang terallu sering. Biasanya garis halus dan kerutan itu muncul di area mata, dahi, dan smile line. Serum Viva mengandung vitamin C yang tinggi sehingga mampu melawan penuaan dini. Kulit pun akan terlihat kencang, halus, dan kenyal.

4. Melembapkan kulit

Manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced

foto: Freepik/benzoix

Manfaat serum Viva selanjutnya adalah dapat melembapkan kulit. Ya, kulit lembap masih jadi impian setiap orang. Kamu bisa memiliki kulit lembap dengan menggunakan serum tersebut. Kandungan chamomile extract dan allantoin di dalamnya mampu melembapkan kulit secara maksimal.

5. Menenangkan kulit

Manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced

foto: Freepik/master1305

Masalah jerawat dan iritasi sering dialami oleh orang-orang yang memiliki kulit sensitif. Bila dibiarkan, kulit kamu akan mengalami peradangan dan mengganggu penampilan. Bahkan tak jarang membuat kamu merasa tidak nyaman dan nyeri. Kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan serum Viva. Serum tersebut mengandung allantoin yang tak hanya dapat melembapkan tapi juga menenangkan dan meredakan masalah jerawat dan iritasi di kulit.

6. Merangsang pertumbuhan sel kulit baru

Manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced

foto: Freepik/benzoix

Kandungan allantoin pada serum Viva juga dapat membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Ketika sel kulit baru kamu tumbuh, kulit akan terasa lebih sehat, kenyal, dan lembut. Untuk itu, kamu dianjurkan untuk menggunakan serum ini secara rutin saat pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal.

7. Menyamarkan noda hitam di wajah

Manfaat serum Viva Queen Whitening Advanced

foto: Freepik.com

Munculnya noda hitam di wajah pastinya sangat mengganggu penampilan. Noda di wajah disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari paparan sinar matahari hingga noda bekas jerawat yang sulit hilang. Namun tak perlu khawatir, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serum Viva. Kandungan niacinamide dan vitamin C di dalamnya dapat menyamarkan noda hitam di wajah. Wajah pun akan terasa lebih bersih dan cerah.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES