7 Langkah makeup flawless Mahalini Raharja, tampak cantik dan memesona

7 Langkah makeup flawless Mahalini Raharja, tampak cantik dan memesona

Brilio.net - Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau kerap dikenal Mahalini Raharja merupakan seorang penyanyi yang memiliki suara merdu. Berkat suara merdunya, Mahalini mampu memukau banyak orang lewat penampilan hebatnya di ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Namanya mulai dikenal saat wanita cantik ini berhasil memasuki top 5 besar dalam ajang tersebut.

Setelah berhasil masuk ke dalam top 5 kontestan Indonesia Idol, Mahalini dan Nuca berhasil merilis single pertama yang bertajuk 'Aku yang Salah' pada 2020. Tidak hanya sampai di situ, karier Mahalini sebagai penyanyi semakin naik daun setelah ia sukses debut solo untuk pertama kalinya dengan lagu 'Melawan Restu.'

Sebagai public figure, Mahalini tidak hanya aktif di dunia tarik suara saja. Wanita kelahiran Denpasar itu pun cukup aktif di media sosial dan aktif menjadi seorang YouTuber. Wanita cantik itu pun memiliki kanal YouTube pribadi bernama Mahalini dengan jumlah subscriber 471 ribu. Nah, memiliki jumlah subscriber dan penggemar cukup banyak membuat Mahalini tetap menjaga penampilannya setiap saat. Penampilan Mahalini pada setiap momen juga menarik perhatian, mulai dari gaya pakaian hingga gaya makeup Mahalini.

Gaya makeup flawless yang digunakan Mahalini dalam kegiatan sehari-hari membuat penggemarnya, terutama para kaum hawa penasaran. Mengetahui hal itu, Mahalini pun membagikan tutorial makeup flawless ala dirinya yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Nah, berikut ini 7 langkah makeup flawless Mahalini sebagaimana, brilio.net rangkum dari channel YouTube Mahalini, Kamis (18/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES