7 Langkah makeup Ariel Tatum, tampak flawless & cocok untuk keseharian

7 Langkah makeup Ariel Tatum, tampak flawless & cocok untuk keseharian

Brilio.net - Selebriti muda multitalenta, Ariel Tatum merupakan artis yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai model iklan pada 2004. Kariernya sebagai seorang selebriti mulai naik pada 2005 setelah ia membintangi sebuah film layar lebar bertajuk 'Ariel dan Raja Langit' yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi.

Setelah beberapa tahun kemudian, Ariel Tatum mencoba untuk merambah ke dunia tarik suara. Pada 2012 untuk pertama kalinya, Ariel Tatum berduet dengan Ari Lasso. Keduanya membawakan lagu yang berjudul 'Karena Aku Tlah Denganmu'. Tidak disangka-sangka, lagu duet Ari Lasso dan Ariel Tatum ini pun sukses menjadi salah satu lagu populer pada masanya.

Ariel Tatum tidak hanya berfokus pada dunia hiburan, namun wanita kelahiran tahun 1996 ini juga aktif mengurus organisasi sosial Komunitas Anak Negeri. Organisasi non profit yang saat itu dijalankan oleh Ariel memiliki tujuan yang mulia yaitu membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak kurang mampu.

Setelah lama vakum, artis yang memiliki nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu mulai kembali ke dunia hiburan pada 2018. Namanya pun mulai kembali naik setiap tahunnya, hal ini dikarenakan Ariel aktif merilis berbagai judul album lagu bersama beberapa musisi papan atas.

Berbicara mengenai Ariel Tatum, wanita kelahiran Jakarta ini memiliki gaya yang menarik perhatian. Ia memiliki gaya sederhana namun tampak elegan. Ariel selalu berpenampilan sempurna dan penuh kesan setiap tampil di depan publik. Belum lagi jika membahas gaya makeup yang dipakai oleh Ariel Tatum dalam kesehariannya. Jika dilihat-lihat, Ariel Tatum terlihat sering tidak menggunakan makeup saat berada di depan publik.

Jika diperhatikan, Ariel Tatum memiliki gaya makeup yang berbeda dari selebriti pada umumnya. Wanita yang kini genap berusia 25 tahun itu cenderung sering menggunakan gaya makeup minimalis. Hal ini dikarenakan Ariel Tatum sudah memiliki wajah glowing, dan tampak cantik secara natural. Tak heran kalau sejumlah orang penasaran dengan gaya makeup yang digunakan oleh Ariel Tatum.

Berikut ini 7 langkah makeup Ariel Tatum, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES