7 Cara pakai clay mask agar bekerja lebih efektif dan maksimal, pastikan wajah dalam kondisi bersih

7 Cara pakai clay mask agar bekerja lebih efektif dan maksimal, pastikan wajah dalam kondisi bersih

Brilio.net - Setiap orang tentunya memiliki jenis kulit yang berbeda. Jenis kulit sendiri terbagi menjadi beberapa macam seperti kulit kering, berminyak, kombinasi dan sensitif. Cara perawatan dan produk skincare yang dibutuhkan tiap jenis kulit juga tentunya berbeda.

Salah satu perawatan kulit yang tidak bisa dilewatkan adalah masker kecantikan. Penggunaan masker sangat penting karena dapat membersihkan kulit wajah hingga pori terdalam. Masker dapat mengangkat debu, kotoran dan minyak berlebih pada wajah.

Namun, masker tentunya memiliki banyak jenis yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit. Salah satu jenis masker yang populer adalah clay mask. Clay mask umumnya memiliki bahan dasar berupa tanah liat.

Clay mask memiliki formula yang sesuai untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Selain membersihkan kulit wajah, clay mask dapat mengecilkan ukuran pori dan mencerahkan wajah. Sehingga, setelah menggunakan clay mask wjah akan terasa lebih halus dan lembut.

Namun, sebagian orang masih sering melakukan kesalahan saat mengaplikasikan clay mask. Padahal dengan mengaplikasikan clay mask dengan benar dapat memaksimalkan kinerja dari clay mask tersebut. Briliobeauty.net telah merangkum 7 cara pakai clay mask agar bekerja lebih efektif dan maksimal, Jumat(31/3).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES