7 Cara facial wajah sendiri di rumah, auto glowing

7 Cara facial wajah sendiri di rumah, auto glowing

Brilio.net - Memiliki kulit yang putih, bersih, dan cerah merupakan impian setiap orang. Namun untuk memiliki kulit yang seperti itu kamu harus melakukan perawatan wajah secara rutin. Perawatan wajah bisa kamu lakukan di rumah maupun klinik kecantikan.

Perawatan wajah yang hingga saat ini jadi favorit masyarakat adalah facial wajah. Facial wajah sendiri merupakan rangkaian prosedur perawatan kulit untuk membersihkan wajah. Saat facial, kulit wajah akan melalui beberapa proses mulai dari pembersihan, pengelupasan, dan pemberian nutrisi.

Meskipun perawatan ini digemari oleh banyak orang, namun ada juga beberapa masyarakat justru menghindari perawatan ini karena dianggap menyakitkan. Padahal bila dilakukan oleh ahlinya, facial wajah justru akan sangat menguntungkan dan bermanfaat.

Membahas mengenai manfaat facial wajah, ada banyak sekali. Facial wajah dapat mencegah penuaan, memperlancar sirkulasi darah, membantu detoksifikasi, mengatasi jerawat, membersihkan komedo, mengencangkan kulit, membuat wajah cerah dan glowing.

Facial wajah biasanya dilakukan di klinik kecantikan dengan menggunakan teknologi canggih. Namun kamu bisa lho menggunakan cara facial wajah di rumah dengan alat dan bahan sederhana sehingga wajah bisa tetap glowing meski di rumah.

Nah, kali ini brilio.net merangkumderetan cara facial wajah di rumah dari berbagai sumber, Kamis (7/4). Simak selengkapnya, yuk.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES