7 Alis unik ini pernah ngetren dan hits, favoritmu yang mana nih?

7 Alis unik ini pernah ngetren dan hits, favoritmu yang mana nih?

Brilio.net - Setiap hari selalu muncul tren makeup terbaru yang disebarluaskan melalui media sosial. Beberapa tampilan yang unik dan terlihat sangat menonjol pun mengundang orang, khususnya cewek-cewek untuk ikut bereksperimen.

Harus diakui, lewat media sosial lah tempat lahirnya makeup-makeup aneh yang tidak biasa. Mulai dari tantangan makeup hingga gaya riasan tertentu yang akhirnya menjadi tren. Contohnya saja, tren makeup freckles atau juga ada alis berbentuk bulu burung.

Tapi sebenarnya ada banyak bentuk alis lainnya yang unik dan viral di media sosial. Bahkan karena kepopulerannya menjadi trend yang diikuti kaum hawa.

Yuk, simak gaya penataan alis yang pernah ngetren dan hits yang dirangkum brilio.net dari Oddee, Senin (15/5).


1. Alis berantakan berbentuk bulu burung.

7alis unik tren  2017 brilio.net

Alis berbentuk seperti bulu burung ini menjadi hits di media sosial, dengan tagar 'feather brow', sejumlah wanita memamerkan alis yang berbentuk berantakan atas dan bawah.

Meski berantakan, alis tersebut memiliki bentuk seperti helaian bulu burung.

Alis dengan model unik ini dipopulerkan oleh makeup artis Stella Sironen. Awalnya, Stella hanya ingin memberi lelucon mengenai tren bentuk alis terbaru di akun Instagram khusus portofolio riasannya.

Namun, tak disangka-sangka ternyata bentuk alis tersebut membuat banyak orang tertarik, bahkan sudah dicoba oleh sejumlah penggemar makeup.


2. Alis pelangi.

7alis unik tren  2017 brilio.net

Alis ini memberikan efek dekoratif yang begitu berwarna untuk wajah. Cocok untuk kamu yang ekspresif.

Warna-warna itu dibuat ombre satu dengan yang lainnya dari mulai merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu.


3. Under Eyebrow.

7alis unik tren  2017 brilio.net

Under eyebrow, cara baru untuk bermain dengan riasan alis yang akan menunjukkan wajah Anda lebih berkarakter. Under eyebrow disebut juga painted brow atau alis yang dilukis.

Triknya adalah membuat garis tepat di bawah alis mengikuti bentuk asli alis. Sama seperti riasan cat-eye, under brow juga seperti cat-eye, hanya diaplikasikan pada alis. Jika senang memakai glitter, kamu bisa memakainya agar tampak lebih gemerlap.

Gigi Hadid adalah model yang bisa dikatakan memulai tren under eyebrow ini. Sejak dia berjalan di catwalk saat peragaan Gaimbattista Valli Fall 2016 pada Februari lalu.


4. Alis naga.

7alis unik tren  2017 brilio.net

Dipopulerkan oleh makeup artist asal Oregon, Amerika Serikat yang bernama Harlibi, alis naga ini berbentuk seperti gerigi yang meruncing ke atas.

Alis naga yang dibuatnya ini pun jadi viral. Harlibi mengaku terinspirasi dari Stella Sironen makeup artis yang beberapa waktu lalu menjadi trending topik Instagram dengan alis bulu.


5. Alis glitter.

7alis unik tren  2017 brilio.net

Pada tahun 2016 alis glitter ini sempat menjadi trend. Tampilan alis ini cukup dengan mengisi beberapa glitter warna cerah pada bulu-bulu alis. Salah satu yang membuat glitter alis menjadi tren adalah model cantik Cara Delevinge.


6. Brow Carving.

7alis unik tren  2017 brilio.net

Brow carving alias alis ukiran ini juga mendominasi dunia kecantikan. Jika tren alis biasanya berfokus pada alis itu sendiri, brow carving justru berfokus pada area sekitar alis.

Makeup artist asal Texas, Alexa Link adalah tangan jenius yang mempopulerkan tren ini. Teknik brow carving ini sendiri dikreasikan Alexa dengan menggambar garis tipis di sekitar tulang alis dengan menggunakan eyeliner.

Setelah itu, ia menggunakan eyeshadow untuk menciptakan efek bayangan yang natural.


7. Feral frond eyebrows.

7alis unik tren  2017 brilio.net

Diperkenalkan oleh Andrew Galli, duta makeup NARS meluncurkan tren alis yang unik, Feral frond eyebrows. Dengan teknik penataan alis seperti ini akan memberikan tampilan matamu lebih bold dan edgy.

(brl/gib)

tags

Advertising
Advertising
STORIES