6 Rutinitas skincare malam ala Yasmin Napper, rutin pakai scrub bibir

6 Rutinitas skincare malam ala Yasmin Napper, rutin pakai scrub bibir

Brilio.net - Artis muda Yasmin Safira Napper atau yang kerap disapa Yasmin Napper namanya kini sedang naik daun. Pasal artis yang kini berusia 18 tahun itu kini memiliki kesibukan mempromosikan film terbarunya "Satria Dewa: Gatotkaca."

Yasmin Napper mengawali kariernya di dunia seni peran melalui film yang berjudul Generasi Micin berhasil mencuri perhatian para penonton. Yasmin tidak hanya berfokus bermain film saja, namun ia juga melebarkan sayapnya dengan syuting di berbagai judul FTV maupun sinetron. Selain itu, Yasmin juga sibuk berkecimpung di dunia model dan kecantikan.

Yasmin juga sering membagikan rutinitas hariannya di media sosial, termasuk membagikan rutinitas perawatan wajahnya. Melalui media sosial seperti Instagram dan YouTube, ia membagikan perawatan rutinitas skincare malam.

Rutinitas skincare yang dilakukan oleh Yasmin membuat kesehatan dan kecantikan wajahnya itu tetap terjaga. Walaupun memiliki jadwal syuting yang padat, ia tetap menyempatkan diri melakukan perawatan. Nah, penasaran dengan rutinitas skincare malam ala Yasmin Napper? Yuk, intip rutinitas skincare Yasmin, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (13/6).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES