6 Rekomendasi makeup dan skincare Pigeon, aman untuk remaja

6 Rekomendasi makeup dan skincare Pigeon, aman untuk remaja

Brilio.net - Skincare Pigeon menawarkan produk perawatan kecantikan untuk para remaja. Ya, skincare memiliki fungsi untuk merawat kecantikan dan menjaga kesehatan kulit para remaja.

Kenapa sih penting merawat kulit sejak remaja? Dilansir dari Healthline, remaja memiliki kulit yang sensitif, mereka juga kerap mengalami masalah seperti kulit kering, kusam, berminyak, hingga berjerawat.

Masalah kulit wajah yang tidak diatasi biasanya akan terbawa hingga dewasa. Permasalahan kulit itu akan semakin menumpuk dan menimbulkan masalah lain seperti penuaan dini, hiperpigmentasi, kulit wajah yang tidak merata, dan lainnya. Untuk itu penting untuk menjadikan skincare sebagai rutinitas harian.

Berbeda dengan orang dewasa, penggunaan skincare remaja cukup simpel, hanya pembersih wajah, pelembap, dan juga sunscreen. Kandungan di dalamnya pun hanya menggunakan bahan-bahan alami yang cocok dan aman untuk kulit para remaja.

Selain skincare Pigeon, ada pula beberapa makeup dasar yang produk ini keluarkan. Seperti bedak dan lip tint. Kamu bisa mempercantik penampilan harian kamu dengan produk tersebut.

Penasaran apa saja rekomendasi produk makeup dan Pigeon skincare? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/2).

1. Pigeon facial foam

Makeup dan skincare Pigeon

foto: Pigeon Indonesia Official Shop

Langkah awal dari penggunaan skincare Pigeon adalah facial foam atau pembersih wajah. Pembersih wajah ini berguna untuk mengangkat kotoran dari debu dan juga menghapus makeup di wajah.

Produk pembersih wajah ini dikhususkan untuk para remaja, dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti ekstrak jojoba dan chamomile yahg dapat menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari iritasi ringan. Produk ini aman digunakan untun semua jenis kulit.

Cara menggunakannya, tuangkan Pigeon facial wash ke telapak tangan secukupnya, kemudian usapkan ke wajah secara merata. Beri pijatan untuk memberi efek relaksasi lalu bilas dengan air biasa.

2. Pigeon teens moisturizer

Makeup dan skincare Pigeon



foto: Pigeon Indonesia Official Shop

Setelah membersihkan wajah, kamu dianjurkan untuk menggunakan pelembap. Pelembap ini bergina untuk merawat kelembapan kulit. Di dalam pelembap itu juga terkandung chamomile dan ekstrak jojoba yang mampu menyejukan, melembapkan, dan melindungi kulit dari iritasi ringan

Kamu wajib menggunakan pelembap setiap hari saat pagi dan malam hari. Caranya cukup ambil produk Pigeon teen moisturizer ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah. Lalu diamkan hingga meresap. Mengandung bahan alami seperti chamomile dan ekstrak jojoba, pelembap ini cocok digunakan untuk semua tipe kulit.

3. Pigeon teens compact powder squalane

Makeup dan skincare Pigeon



foto: Pigeon Indonesia Official Shop

Produk skincare pigeon skincare juga dilengkapi dengan beberapa makeup, salah satunya bedak. Bedak ini digunakan untuk menambah penampilanmu lebih cantik dalam keseharian.

Pigeon teens compact powder squalane ini merupakan bedak padat yang mengandung ekstrak jojoba dan squalane yang mampu menjaga kelembapan kulit. Ada juga landungan esktrak chamomile untuk melindungi kulit dari irirtasi ringan. Produk ini juga sudah teruji secara dermatologi yang bisa digunakan untuk semua warna kulit.

4. Pigeon teens compact powder + UV protection 14Gr

Makeup dan skincare Pigeon

foto: Pigeon Indonesia Official Shop

Bedak padat khusus remaja ini cocok untuk kamu yang banyak melakukan aktivitas di luar. Sebab bedak ini sudah memiliki kandungan sun protection yang bagus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Produk ini nuga mengandung microfine zinc oxide, ekstrak jojoba, dan squalane yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV, menjaga kelembapan kulit, serta kandungan ekstrak chamomile yang dapat melindungi kulit dari iritasi ringan.

Produk ini bersifat non-acnegenic segingga tidak menimbulkan jerawat. Bahan alami yang digunakan pun aman untuk semua jenis kulit.

5. Pigeon teens two way cake

Makeup dan skincare Pigeon

foto: Pigeon Indonesia Official Shop

Selanjutnya ada Pigenon teens two way cake. Produk ini merupakan perpaduan antara bedak dan foundation yang lebih simpel digunakan untuk para remaja saat momen-momen penting, seperti acara ulang tahun, wisuda, dan lainnya.

Menariknya, dalam satu produk ini sudah memiliki banyak manfaat untuk kulit. Ada kandungan jojoba oil dan squalane yang merupakan pelembap alami. Ada juga kandugan microfine zinc oxide sebagai UV protection yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini juga sudah teruji secara dermatologi dapat melindungi kulit dari iritasi dan membuat wajah lebih cerah. Produk ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang dan coklat.

6. Pigeon teens jelly tint

Makeup dan skincare Pigeon

foto: Pigeon Indonesia Official Shop

Skincare Pigeon juga mengeluarkan tiga varian lip tint yang aman digunakan untuk para remaja. Ada Pigeon teens jelly tint aiko, Pigeon teens jelly tint yuna, haru. Ketiga lip tint itu pastinya membantu memberi efek warna pada bibir.

Kandungan bahan alami seperti ekstrak strawberry, cherry, peach, dan berry mampu memberi warna alami pada bibir dan tidak lengket. Lip tint ini juga diperkaya dengan kandungan glycerin, chamomile extract, dan jojoba oil yang mampu menjaga kelembapan bibir seharian. Ada juga kandungan sun protection di dalam lip tint itu yang mampu melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari.

Cara menggunakannya, oleskan lip tint ke bibir secara merata. Produk ini juga ternyata bisa digunakan untuk blush on loh. Tempelkan aplikator ke bagian pipi kemudian tepuk-tepuk dengan tangan secara lembut untuk membuat pipimu terlihat merona.

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES