6 Perawatan wajah sehat Feni Rose di usia 48 tahun, rutin pakai serum

6 Perawatan wajah sehat Feni Rose di usia 48 tahun, rutin pakai serum

Brilio.net - Memiliki wajah awet muda dan sehat merupakan mimpi dari banyak wanita. Tapi tentunya untuk mendapatkan wajah awet muda dan sehat membutuhkan usaha dan rajin melakukan berbagai perawatan wajah. Mulai dari perawatan yang dilakukan secara alami ataupun perawatan yang dilakukan dengan melibatkan dokter kecantikan. Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu presenter kondang, Feni Rose.

Sebagai seorang presenter kondang, Feni Rose harus menghabiskan sebagian waktunya di panggung hiburan. Maka dari itu, dalam aktivitas hariannya, Feni Rose harus menggunakan makeup yang cukup tebal. Hal ini dilakukannya untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik di depan publik.

Namun dalam beberapa acara yang dibawakan olehnya, wanita 48 tahun itu kerap tampil percaya diri tanpa menggunakan makeup sama sekali. Walaupun tampil tanpa menggunakan makeup, wajah Feni Rose masih terlihat cantik, segar, dan tampak awet muda. Nah, hal ini yang membuat sejumlah orang menjadi penasaran mengenai perawatan wajah yang dilakukan Feni Rose.

Wanita yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1999 itu diketahui menjaga wajahnya agar awet muda dengan beberapa perawatan wajah. Berikut ini 6 perawatan wajah sehat ala Feni Rose, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (8/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES