6 Perawatan wajah bebas jerawat Yuki Kato, terapkan double cleansing

6 Perawatan wajah bebas jerawat Yuki Kato, terapkan double cleansing

Brilio.net - Memiliki wajah cerah dan bebas dari jerawat merupakaan dambaan bagi setiap orang, terutama wanita. Pasalnya, memiliki wajah berjerawat sangat mengganggu karena kerap kali menimbulkan rasa perih dan sakit pada wajah. Tidak hanya itu, wajah berjerawat juga mengganggu penampilan. Penampilan menjadi kurang menarik dan pastinya kurang enak untuk dipandang. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki pekerjaan di dunia hiburan seperti halnya Yuki Kato.

Yuki Kato merupakan artis muda dan berbakat. Kariernya di dunia seni peran dimulai pada tahun 2003 tepatnya saat ia menjadi Jinny di sinetron 'Inikah Rasanya'. Kemudian, karier Yuki Kato mulai naik pada tahun 2007 saat membintangi sinetron 'Monyet Cantik' dan berperan sebagai Lisa.

Tidak hanya sampai di sini saja, karier Yuki Kato semakin meroket setelah membintangi sinetron Heart Series. Dalam serier tersebut ia berperan sebagai Rachel kecil yang tomboi. Yuki Kato tidak hanya aktif bermain di FTV saja, namun wanita kelahiran Malang itu sesekali aktif bermain film. Salah satu film yang dibintangi oleh Yuki Kato adalah 'Cahaya Cinta Pesantren'.

Tidak hanya kemampuan aktingnya saja yang mumpuni. Namun artis yang memiliki darah campuran Jepang ini memiliki kecantikan wajah yang menarik perhatian. Wajahnya tampak cantik, cerah, dan bebas jerawat, lho. Tentunya merawat wajah agar terbebas dari jerawat cukup sulit. Apalagi bagi orang yang memiliki jadwal padat seperti Yuki Kato.

Dalam merawat wajah, Yuki memiliki cara tersendiri. Nah, penasaran dengan perawatan wajah bebas jerawat yang dilakukan oleh Yuki Kato? Yuk, intip perawatannya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/9).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES