6 Cara membuat BB cream sendiri di rumah, aman dan mudah

6 Cara membuat BB cream sendiri di rumah, aman dan mudah

Brilio.net - Bagi para wanita pasti sudah tidak asing dengan rangkaian makeup seperti BB cream. Beauty blemish atau beauty balm merupakan item makeup yang seringkali digunakan sebelum menggunakan makeup. Saat ini BB cream sangat mudah ditemukan di pasaran. Namun, jika kamu kehabisan BB cream, kamu bisa lho membuat BB cream sendiri di rumah.

Perlu diketahui secara kandungan, BB cream merupakan basis makeup yang memiliki kandungan SPF yang bisa digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, penggunaan BB cream secara rutin bisa membuat wajah menjadi lebih cerah. BB cream juga memiliki manfaat lainnya seperti

Nah, itulah manfaat BB cream pada wajah. Jika kamu kehabisan BB cream, kamu bisa lho membuat BB cream sendiri di rumah. Tentunya membuat BB cream sendiri di rumah bisa menghemat pengeluaran. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir, BB cream yang dibuat sendiri di rumah tentunya menggunakan bahan yang cukup aman untuk kulit.

Berikut ini 6 cara membuat BB cream sendiri di rumah, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/7).

Bahan yang diperlukan.

Sebelum membuat BB cream, terdapat beberapa bahan yang perlu siapkan terlebih dahulu. Terdapat empat bahan, antara lain:

- Pelembap
- Foundation
- Primer
- Sunscreen

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES