6 Cara daily makeup Keisya Levronka, mudah dilakukan

6 Cara daily makeup Keisya Levronka, mudah dilakukan

Brilio.net - Nama penyanyi muda dan berbakat, Keisya Levronka kini sedang naik daun. Pasalnya, gadis kelahiran tahun 2003, melalui lagunya yang berjudul 'Tak Ingin Usai' ramai diperbincangkan dan didengarkan oleh banyak orang. Selain itu, Keisya tidak hanya ramai diperbincangkan oleh banyak orang karena lagunya. Namun, penampilan Keisya dengan makeup naturalnya membuat orang yang melihatnya terpukau.

Jika diperhatikan, di setiap penampilan Keisya saat manggung, ia selalu menggunakan makeup natural sesuai dengan usianya. Bahkan, walaupun menggunakan makeup natural, wajahnya masih terlihat tetap cantik. Hal ini lah yang membuat penonton penasaran mengenai makeup yang digunakan oleh Keisya.

Melalui channel YouTube pribadinya yaitu Keisya Levronka Channel, ia membagikan daily makeupnya yang simpel. Bahkan, cocok lho untuk hangout ataupun pergi ke acara formal. Nah, bagi kamu yang ingin meniru makeup ala Keisya, berikut ini tutorial daily makeup, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (2/7).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES