5 Tutorial makeup natural Shandy Aulia, cocok untuk kegiatan harian

5 Tutorial makeup natural Shandy Aulia, cocok untuk kegiatan harian

Brilio.net - Merias wajah bagi wanita menjadi yang paling utama dan tidak boleh terlupakan. Terlebih bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan. Sederet selebriti ini menjadikan makeup salah satu yang sangat penting untuk menunjang penampilan mereka di hadapan publik. Hal ini lah yang selalu diutamakan artis kelahiran 1987, Shandy Aulia.

Selain disibukkan dengan segudang aktivitas sebagai ibu rumah tangga, Shandy juga tidak meninggalkan kariernya di dunia hiburan. Seperti yang diketahui, Shandy Aulia tampak tak menua dari masa ke masa, justru sebaliknya, dia semakin cantik dan terlihat bak ABG.

Kecantikan ini jelas menarik perhatian banyak orang. Mereka pun penasaran apa sih rahasia cantik natural Shandy Aulia? Pasalnya, memiliki wajah cantik natural, membuat Shandy tidak terlalu repot saat bermakeup.

Dalam beberapa kesempatan, Shandy selalu tampil natural dengan riasan flawless. Tentunya ini menjadi yang sangat diincar kaum hawa, karena dapat diaplikasikan dengan mudah di keseharian.

Melalui unggahan video channel YouTube @tangankanan, Shandy membagikan tutorial singkat makeup natural. Berikut ini tutorial makeup natural ala Shandy Aulia, sebagaimana brilio.net himpun dari YouTube @tangankanan, Rabu (29/6).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES