5 Tips kulit cantik Aaliyah Massaid, andalkan infus pemutih

5 Tips kulit cantik Aaliyah Massaid, andalkan infus pemutih

Brilio.net - Aaliyah Massaid putri dari penyanyi Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid kini memiliki penampilan yang terlihat beda. Penampilannya kini mengundang perhatian karena tampak lebih cantik dan dewasa. Aaliyah Massaid memiliki rutinas untuk merawat kulit wajahnya agar tetap tampak cantik, sehat, dan segar.

Ia menyempatkan untuk merawat kulit wajahnya di tengah-tengah sibuknya kegiatan yang dijalaninya. Untuk melakukan perawatan kulit wajah secara rutin, Aaliyah lebih memiliki melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

"Ya kecantikan sebenarnya nomor satu, tetap dari sini (hati). Tapi wajah tetap harus di treatment," kata Aaliyah dikutip brilio.net dari channel YouTuber Aaliyah Massaid, Senin (7/3).

Melalui unggahan di media sosial dan YouTube channelnya ia aktif membagikan berbagai perawatan wajah. Mulai dari perawatan yang dilakukan di klinik kecantikan hingga perawatan dengan menggunakan produk skincare.

Penasaran dengan tips kulit cantik Aaliyah Massaid? Berikut sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/3).

1. Gunakan perawatan HIFU

Tips kulit cantik Aaliyah Massaid Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Tips kulit cantik pertama Aaliyah Massaid yaitu dengan menggunakan treatment HIFU. Treatment HIFU (high intensity focused ultrasound) merupakan perawatan yang digunakan untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit.

Produksi kolagen yang meningkat membuat kulit tetap sehat, tampak awet muda, dan kulit menjadi kencang. Perawatan yang dilakukan Aaliyah Massaid ini tidak menimbulkan rasa sakit sehingga aman untuk dilakukan.

2. Cuci muka menggunakan oily foam dan cream

Tips kulit cantik Aaliyah Massaid Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Tips kulit cantik ala Aaliyah Massaid yakni rutin cuci muka dengan menggunakan oily foam. Ia selalu menggunakan oily foam sebelum tidur dan setelah bangun tidur. Setelah menggunakan oily foam ia tak pernah lupa untuk menggunakan cream.

"Iya jadi cuci muka pakai oily gitu. Itu selalu aku pakai cuci muka sebelum tidur dan bangun tidur dan krimnya juga dipakai waktu bangun tidur," ujarnya.

3. Treatment hydrafacial

pesan angelina aaliyah  2019 brilio.net

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Perawatan di klinik kecantikan yang dilakukan oleh Aaliyah Massaid yaitu treatment hydrafacial. Ia melakukan perawatan ini agar memiliki kulit bersih, lembap, dan sehat. Treatment hydrafacial merupakan perawatan yang digunakan dengan menggabungkan metode perawatan mikrodermabrasi, vacum, dan serum.

4. Treatment whitening infusion

Tips kulit cantik Aaliyah Massaid Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Tips kulit cantik ala Aaliyah Massaid selanjutnya yaitu dengan menggunakan treatment whitening infusion. Perawatan yang dilakukan Aaliyah yang satu ini adalah infus pemutih yang bisa membantu kulit menjadi bersih dan tampak putih.

Selain memutihkan, perawatan ini bermanfaat untuk mengembalikan tone warna ke kulit asli, meratakan warna kulit, dan menghilangkan bekas jerawat. Cara kerja dari treatment whitening infusion yaitu menyuntikan berbagai bahan seperti vitamin C dengan kandungan kolagen ke dalam tubuh.

5. Treatment pico

Tips kulit cantik Aaliyah Massaid Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Treatment pico ini cukup familiar dan menarik perhatian bagi sejumlah selebriti. Treatment pico atau biasa disebut dengan picosure laser merupakan perawatan kecantikan dengan menggunakan teknologi tinggi yang berguna untuk merangsang pembentukan kolagen di dalam kulit, dan mengecilkan pori-pori.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES