5 Skincare wajib Ariel Tatum untuk wajah bebas jerawat, pakai retinol

5 Skincare wajib Ariel Tatum untuk wajah bebas jerawat, pakai retinol

Brilio.net - Pemilik nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini merupakan sosok yang begitu diidolakan di Tanah Air. Tidak hanya karienya yang cerah, namun penampilan berhasil membuat mata tertuju padanya.

Seperti yang diketahui, Ariel mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan dari mobil bermerek Isuzu Panther, kala itu usianya baru 10 tahun. Sejak saat itu, Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Pada 2005, Ariel Tatum membintangi film layar lebar pertamanya yang bergenre drama musikal keluarga, berjudul Ariel dan Raja Langit arahan Harry Dagoe Suharyadi. Setahun sebelum debut pertama film layar lebarnya, yakni pada 2004 Ariel mulai membintangi sinetron Titipan Ilahi.

Ariel juga merambah dunia tarik suara. Pada 2012, dia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi keduanya Ari.

Lagu tersebut populer dan membuat Ariel bersama Ari tampil di banyak pertunjukkan. Ariel kembali bermain film pada 2021, dengan membintangi film Selesai arahan Tompi yang tayang di Bioskop Online. Tak lama sejak itu, dia dipilih Garin Nugroho untuk memerankan tokoh Binar dalam film keluarga Sepeda Presiden yang mengangkat kisah impian anak-anak Papua.

Sebagai seorang publik figur yang memiliki wajah layaknya wanita pada umumnya, Ariel juga pernah mengalami masalah pada wajahnya. Salah satunya adalah jerawat. Hal ini terjadi saat Ariel masih berada di bangku sekolah.

Jerawat dan breakout di wajahnya terjadi akibat mencoba obatan racikan dari dokter karena banyaknya temannya yang juga menggunakan. Tergiur teman-temannya, akhirnya Ariel pun mencoba krim dokter tersebut dengan harapan wajahnya putih bercahaya. Namun, jauh dari harapan ternyata krim tersebut tidak cocok di wajahnya, dan menyebabkan wajahnya bermasalah.

Dari pengalaman tersebut, pada 2017 akhirnya perempuan kelahiran 1996 ini mulai mencari skincare yang memang cocok dengan kulitnya, hingga memperbaiki apa yang dikonsumsi.

Penasaran apa saja skincarenya? Berikut skincare wajib Ariel Tatum untuk wajah bebas jerawat, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/6).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES