5 Skincare rutin ala Adinia Wirasti ini bisa atasi kulit kering

5 Skincare rutin ala Adinia Wirasti ini bisa atasi kulit kering

Brilio.net - Adinia Wirasti Wijayanto atau biasa dipanggil Asti adalah seorang model dan pemeran Indonesia. Dia adalah adik dari pemeran dan penyanyi Indonesia, Saraswati Wijayanto. Dia juga dikenal sebagai aktris termuda sepanjang sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, yakni saat berusia 18 tahun pada 2005 untuk film Tentang Dia.

Karier Asti diawali dari dunia model, dia menjadi salah satu model pada majalah remaja. Setelah itu, terjun ke dunia akting dengan membintangi film pertamanya Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang rilis pada 2002. Dalam film tersebut, Asti berperan sebagai teman dari Dian Sastro.

Pada 2006, akting Asti kembali diuji lewat film Dunia Mereka dan Ruang. Kariernya kian berkembang dengan membintangi beberapa film seperti 3 Hari Untuk Selamanya, Jakarta Maghrib, Arisan! 2, dan Laura dan Marsha.

Pada film Laura & Marsha, Asti berhasil meraih penghargaan Piala Citra FFI 2013. Selain itu, Asti juga beberapa kali masuk nominasi penghargaan-penghargaan lainnya. Pada 2017, penghargaan kembali dia peroleh. Dia menyabet Pemenang Pemeran Wanita Utama Terpuji, Festival Film Bandung, 2017 dalam film Critical Eleven. Bahkan dalam film yang sama, Asti juga masuk nominasi Pemeran Utama Wanita pada ajang FFI 2017.

Sebagai seorang publik figur, Adinia Wirasti merupakan salah satu aktris yang dikenal memiliki kulit eksotis dan menawan. Tentunya Asti punya rahasia perawatan kulit tersendiri yang membuat penampilannya tetap cantik paripurna. Apalagi dia memiliki jenis kulit kering, sehingga membutuhkan perawatan ekstra. Penasaran apa saja perawatan yang dilakukan Asti? Berikut lima perawatan kulit kering ala Adinia Wirasti, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/8).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES