5 Rangkaian skincare Kleveru Sea Buckthorn, bantu lembapkan wajah

5 Rangkaian skincare Kleveru Sea Buckthorn, bantu lembapkan wajah

Brilio.net - Memiliki kulit wajah kering bisa menimbulkan rasa tidak nyaman. Kondisi kulit wajah kering disebabkan beberapa faktor. Secara umum, faktor yang menyebabkan kulit kering adalah kulit tidak memiliki kandungan air yang cukup untuk menjaga kelembapan sepanjang hari.

Nah, agar kelembapan kulit terjaga, kamu bisa mengatasi dengan melakukan serangkaian perawatan kulit wajah. Salah satunya menggunakan skincare dengan bahan kandungan sea buckthorn. Bahan kandungan ini bisa kamu dapatkan dalam rangkaian skincare Kleveru Sea Buckthorn Series.

Bahan kandungan sea buckthorn series memang masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia. Perlu kamu ketahui, sea buckthorn berasal dari buah beri yang memiliki berbagai kandungan untuk menutrisi dan dapat digunakan semua jenis kulit.

Dilansir brilio.net dari Apoterra, Jumat (8/4) sea buckthorn merupakan bahan yang memiliki kegunaan untuk merawat kulit berjerawat, mengatasi iritasi atau kemerahan, merawat kulit kering, dan mencegah penuaan dini.

Nah, semua manfaat dari sea buckthorn ini bisa kamu temui di dalam rangkaian skincare Kleveru Sea Buckthorn Series. Produk baru dari Kleveru ini diperkaya dengan sea buckthorn yang memiliki kandungan vitamin C 15X lebih banyak dari pada buah jeruk. Selain diperkaya dengan vitamin C, produk ini juga berguna sebagai antioksidan. Terdapat lima rangkaian skincare yang bisa kamu coba, terdiri dari cleanser, 2 varian masker, toner, krim malam, dan krim pagi.

Penasaran dengan kelima rangkaian skincare Kleveru Sea Buckthorn? Yuk simak ulasan brilio.net yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES