5 Rahasia rambut sehat berkilau ala Titi Kamal, pakai minyak zaitun

5 Rahasia rambut sehat berkilau ala Titi Kamal, pakai minyak zaitun

Brilio.net - Kurniati Kamalia atau dikenal Titi Kamal adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia. Istri dari aktor tampan, Christian Sugiono, tersebut telah aktif berkarier di dunia entertainment Indonesia sejak tahun 1996.

Seleb cantik ini memulai kariernya sebagai seorang model. Wajahnya pun sering berseliweran di halaman depan majalah-majalah saat itu.

Pada awal debutnya, ia membintangi sebuah sinetron berjudul Bolak-Balik Siip. Setelah itu, ia pun terus mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron.

Wajahnya juga sering menghiasi layar lebar, dimulai dari film berjudul Tragedi yang tayang pada tahun 2002. Namun, namanya benar-benar melambung setelah ia membintangi film fenomenal berjudul Ada Apa dengan Cinta? yang juga menampilkan Dian Sastro, Nicholas Saputra, dan lain-lain.

Hingga pada tahun 2009 dirinya menelurkan album yang bertajuk Lebih Baik Sendiri. Kemudian, ia juga mengeluarkan single berjudul Jatuh Cinta pada 2010, Sendiri di 2011, dan Rindu Semalam tahun 2018.

Selain prestasinya di dunia hiburan Tanah Air, Titi Kamal selalu menjadi sorotan berkat rambut indahnya yang tampak lebat dan berkilau. Meskipun terlihat sehat dan berkilau, ternyata Titi Kamal pun pernah mengalami rambut rontok usai melahirkan anak-anaknya. Namun, ia segera memperbaiki keadaan rambutnya hingga menjadi indah seperti sedia kala.

Lantas apa saja perawatan yang dilakukan Titi Kamal? Berikut lima rahasia rambut sehat berkilau ala Titi Kamal seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/5).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES