5 Rahasia perawatan kulit mulus ala Donita, pakai lulur buah kiwi

5 Rahasia perawatan kulit mulus ala Donita, pakai lulur buah kiwi

Brilio.net - Pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani atau lebih dikenal sebagai Donita adalah seorang model, pemeran, dan penyanyi Indonesia yang wara-wiri di layar kaca. Donita merupakan istri dari aktor, model, dan pembawa acara Adi Nugroho.

Donita memulai kariernya lewat FTV Dewa Asmara. Namanya mulai dikenal publik lewat peran sebagai Mozza dalam sinetron Cinta Fitri. Dalam sinetron itu Donita beradu akting bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Selain Cinta Fitri, ia juga dikenal publik lewat aktingnya dalam film horor Suster Ngesot.

Tak hanya akting dan prestasi di dunia hiburan, paras dan tubuh seleb cantik ini kerap menjadi sorotan. Donita dikenal mempunyai kulit yang putih dan mulus. Istri Adi Nugroho itu selalu merawat diri walau sibuk mengurus dua anak.

Seleb cantik ini diketahui tidak melakukan perawatan yang mahal dan banyak menyita waktu. Ia justru hanya menerapkan beberapa produk skincare sebagai rutinitas kecantikannya sehari-hari. Selain itu, ia juga melakukan perawatan alami untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Penasaran seperti apa perawatan yang dilakukan Donita? Berikut lima rahasia perawatan kulit mulus ala Donita yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/5).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES