5 Rahasia makeup natural ala Marshanda ini simpel dan tampak fresh

5 Rahasia makeup natural ala Marshanda ini simpel dan tampak fresh

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Marshanda? Seleb cantik pemilik nama asli Andriani Marshanda ini adalah seorang pemeran, penyanyi, dan penulis lagu Indonesia keturunan Minangkabau, Sumatera Barat.

Seleb cantik yang biasa dipanggil Cacha ini memulai kariernya di dunia iklan saat ia duduk di bangku SD. Kala itu dirinya berumur 8 tahun. Secara tidak sengaja, saat itu ia menemani tantenya Chintya Rustam yang merupakan model terkenal menjalani casting iklan. Sesampai di lokasi, Cacha diminta diikutkan casting. Hingga akhirnya pada tahun 1997, ia terpilih membintangi iklan Bank Danamon. Selanjutnya ia membintangi sejumlah iklan televisi dan media cetak, di antaranya Filma, Cadbury Eclairs, dan lain sebagainya.

Cacha yang saat itu berumur 11 tahun, pamornya menanjak naik sejak berperan sebagai Lala dalam sinetron Bidadari yang tayang pada tahun 2000 di RCTI. Sinetron produksi Multivision Plus itu sukses mengudara sepanjang 156 episode dan dibintangi juga oleh Nia Ramadhani, Ayu Azhari, Marcelino Lefrandt, Moudy Wilhelmina, Cecep Reza, dan Chintya Kusuma.

Setelah sukses dengan season pertama Bidadari, kembali Marshanda membintangi lanjutannya Bidadari 2 yang berjalan sepanjang 104 episode. Dan masih banyak sinetron dan film-film yang ia bintangi sukses membuat namanya dikenal oleh publik.

Sebagai seorang figur publik, mantan istri Ben Kasyafani ini juga dikenal sebagai wanita yang memiliki paras cantik dan memesona. Bahkan dalam kesehariannya, ia kerap kali berdandan dengan riasan yang natural namun tetap tampak fresh.

Lantas apa saja rahasia makeup ala Marshanda? Berikut lima rahasia makeup natural ala Marshanda yang simpel dan tampak fresh, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES