5 Rahasia kulit sehat ala Febby Rastanty, rutin konsumsi buah-buahan

5 Rahasia kulit sehat ala Febby Rastanty, rutin konsumsi buah-buahan

Brilio.net - Menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah menjadi salah satu prioritas utama bagi seorang publik figur. Hal ini, harus mereka lakukan karena kehidupan mereka yang banyak disorot dan menjadi perhatian publik. Nah, hal itu lah yang dilakukan oleh salah satu selebritis Febby Rastanty atau kerap dikenal dengan Febby 'Blink'.

Febby tidak hanya dikenal sebagai artis cantik yang memiliki segudang kemampuan. Namun, Febby juga dikenal sebagai artis yang memiliki paras cantik, cerah, dan kulitnya tampak sehat. Maka dari itu, banyak penggemarnya yang penasaran mengenai rahasia kulit sehat ala Febby.

Febby menuturkan kepada para penggemarnya bahwa Febby menyempatkan melakukan perawatan. Perawatan kulit sehatnya itu, ia lakukan di kala ada waktu senggang. "Sesibuk apapun kegiatanku, aku nggah pernah lupa lho untuk melakukan ritual setiap pagi," jelas Febby, dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Senin (20/6).

Rahasia kulit sehat ala Febby Rastanty tidak begitu banyak. Febby cenderung menggunakan perawatan wajah secara alami dan tidak banyak melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Nah, penasaran dengan rahasia perawatan kulit sehat ala Febby Rastanty? Yuk, simak rahasia kulit sehat ala Febby, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/6).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES