5 Rahasia awet muda Titi Kamal, pakai masker putih telur

5 Rahasia awet muda Titi Kamal, pakai masker putih telur

Brilio.net - Kurniati Kamalia atau yang biasa dikenal sebagai Titi Kamal adalah seorang model, pemeran dan penyanyi yang berbakat. Namanya mulai melambung setelah membintangi video klip Puteri milik band Jamrud tahun 1996 silam.

Wanita yang akrab disapa Titi Kamal ini lahir di Jakarta, 7 Desember 1981. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara dari pasangan H. Kamal Badri dan Elly Rosniati. Titi telah menaruh minat di dunia seni sejak masih SMA dengan mengikuti ekstrakulikurer teater.

Sederet penghargaan telah disabetnya beberapa di antaranya yaitu Aktris terpuji dari Festival Film Bandung (FFB) 2005 dan Pemeran Wanita Terbaik MTV Movie Awards 2006. Karier wanita berdarah Palembang-Bengkulu ini pun menanjak. Ia mengasah kemampuan aktingnya dalam sinetron Bolak Balik Sip (1996), Kasmaran (1997), Janji Hati (1998), Cerita Cinta (1999), dan Kembang Padang Kelabu (2000). Bahkan hingga saat ini, istri aktor Christian Sugiono ini masih eksis hingga kini.

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta, Titi Kamal memiliki penampilan yang prima. Di usianya yang sudah memasuki 40 tahun, Titi seolah tak menua. Wajahnya masih tetap sama seperti remaja bahkan tampak kencang dan sehat tanpa kerutan. Wajah awet muda Titi ini tentu banyak membuat orang iri dan ingin tahu apa rahasianya.

Titi Kamal mengaku tak ribet dalam melakukan perawatan wajah, apalagi ia sering menggunakan bahan-bahan alami. Selain itu, artis cantik ini juga tak lupa untuk selalu rajin berolahraga agar tubuhnya tetap bugar.

Lantas apa saja rahasia awet muda Titi Kamal? Berikut lima rahasia awet muda Titi Kamal yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES